Kamis, 13 Desember 2012

Ruhut Sitompul Didepak dari Pengurus DPP Partai Demokrat

Ruhut Sitompul
Ruhut Sitompul yang sebelumnya menjabat sebagai Ketua Departemen Komunikasi dan Informasi Partai Demokrat, kini sudah tidak lagi memiliki jabatan di DPP Partai Demokrat. Politisi yang kerap vokal dalam setiap kasus yang terjadi di tubuh Demokrat itu terhitung sejak tiga pekan lalu sudah bukan lagi pengurus dan hanya menyandang status anggota DPR dari Fraksi Partai Demokrat.

Hal ini diutarakan oleh Kepala Biro Publikasi, Riset dan Data Divisi Komunikasi Publik DPP Partai Demokrat, Prasetyo Sudrajat, "Dia hanya konsentrasi di DPR, tidak pengurus DPP lagi," katanya, Kamis (13/12/2012).

Menurutnya hal itu diputuskan dalam rapat pengurus harian terbatas, ketua umum, sekjen, waketum, wasekjen dan lainnya. Sehingga Ruhut tidak lagi diperbolehkan bersuara dengan mengatasnamakan DPP.

Sebelumnya Ruhut Sitompul pernah menjabat sebagai Ketua Divisi Komunikasi Publik Partai Demokrat, Dan kini ia dibebastugaskan dari segala macam kewajibannya di internal partai.

Namun Prasetyo beralasan, pencopotan Ruhut dari jabatannya tersebut merupakan penyegaran yang dilakukan Partai Demokrat menghadapi Pemilu 2014 yang lebih baik. "Hanya penyegaran saja, karena kita ingin lebih baik dan lebih solid menghadapi Pemilu 2014," tambahnya.

Ruhut Didepak dari Pengurus DPP Partai Demokrat - INILAH.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar