Jumat, 15 November 2013

Logo Illuminati di Kerajaan Arab Saudi

Logo Illuminati di Kerajaan Arab Saudi

Logo illuminati di kepolisian Arab Saudi



Sangat mengejutkan saat kerajaan Arab Saudi yang notabennya adalah kiblat dari seluruh umat Muslim di dunia, memiliki unsur illuminati dan freemason di dalam logo kerajaan mereka.

Sejarah Illuminati

Mata Horus Simbol illuminati


Illuminati  adalah nama yang diberikan kepada beberapa kelompok, baik yang nyata (historis) maupun fiktif. Secara historis, nama ini merujuk pada Illuminati Bavaria, sebuah kelompok rahasia pada Zaman Pencerahan yang didirikan pada tanggal 1 Mei tahun 1776.

Gerakan ini didirikan pada tanggal 1 Mei 1776 di Ingolstadt (Bavaria Atas) dengan nama Ordo Illuminati, dengan anggota awalnya sebanyak lima orang, dan dipelopori oleh Adam Weishaupt (m. 1830) yang Yesuit. Dia adalah profesor hukum kanon di Universitas Ingolstadt. Kelompok ini terdiri dari para pemikir bebas sebagai perwujudan Pencerahan dan nampaknya mencontoh Freemason. Anggota Illuminati melakukan sumpah rahasia dan berikrar untuk mengabdi kepada atasan mereka. Anggotanya dibagi menjadi tiga kelas, masing-masing dengan beberapa tingkatan, dan banyak cabang Illuminati menarik anggota dari loji Mason yang sudah ada.

Logo Freemason berupa jangka & penggaris


Pada awalnya Weishaupt berencana bahwa kelompok itu akan dinamai "Perfectibilists". Kelompok itu juga disebut Illuminati Bavaria dan ideologinya disebut "Illuminisme". Banyak intelektualis dan politisi progresif terkenal yang menjadi anngotanya, termasuk Ferdinand dari Brunswick dan diplomat Xavier von Zwack, yang menjadi orang kedua di organisasi.Organisasi ini memiliki cabang di banyak negara di Eropa. Dilaporkan bahwa ada sekitar 2.000 anggota dalam kurun waktu 10 tahun.[3] Organisasi ini juga menarik kalangan sastrawan semacam Johann Wolfgang von Goethe dan Johann Gottfried Herder, serta para duke yang berkuasa di Gotha and Weimar.

sumber

Simbol Illuminati di Kerajaan Arab Saudi 

badge asykar hajj

Hal ini memperkuat pendapat beberapa ahli tentang hubungan rahasia antara kerajaan Arab Saudi dengan kaum illuminati. Seperti diketahui illuminati adalah kelompok yang mempunyai tujuan membuat tantan dunia baru berdasarkan ajaran mesir kuno. Tanda tanda illuminati yang paling banyak di temui adalah mata horus (mata satu).

pin kerah baju polisi

Logo mata horus di pin kerah kepolisian Arab Saudi

Pada pin tersebut sepintas terlihat membentuk mata dengan logo kerajaan Arab Saudi di tengahnya sebagai pupil mata.

kesatuan khusus dengan logo Jangka terbalik - al Masuniyyah

Logo Freemason di kesatuan khusus Al Masuniyyah

Logo Densusnya kerajaan Arab Saudi ini mempunyai bentuk yang mirip dengan logo Freemason Berupa Jangka sebagai logo utamanya. Bisa anda bandingkan dengan gambar di bawah ini

Logo Freemason


internal affair atau depdagri:

Logo Departemen Dalam Negeri Arab Saudi


Logo Departemen Dalam Negeri kerajaan Arab Saudi mempunyai poros segitiga yang merupakan simbol sakral bagi kaum illuminati dn freemason.

badge polisi su'ud II

Logo kepolisian Arab Saudi

Kesatuan Polisi atau POLRI nya kerajaan Arab Saudi memiliki logo yang sepintas bila diperhatikan akan membentuk sebuah mata. Simbol mata satu ini merupakan simbol para kaum illuminati dan freemason di dunia

Kesatuan Polisi Militer

Logo Kesatuan Polisi Militer Arab Saudi

Logo kesatatuan Polisi Militer kerajaan Arab Saudi memiliki unsur illuminati yang cukup kental, walaupaun tanpa ada simbol mata horus, segitiga ataupun jangka & penggaris namun adanya Anjing sebagai logo utama mencerminkan bahwa Polisi Militer kerajaan Arab Saudi mengambil ideologi Mesir kuno. Ideologi Mesir kuno merupakan ideologi yang di anut oleh illuminati dan freemason

Apakah benar Kerajaan Arab Saudi mempunyai hubungan khusus dengan illuminati dan freemason ?

9 komentar:

  1. gak usah jauh2 bro di indonesia aja banyak kok lambang BNPB sAma terigu segitiga biru hahaha

    BalasHapus
  2. Wah perlu waspada nih ya -_- udah di mana" ternyata fremason atw apa lah namanya..... postingan yah unik, visit juga www.ipb.ac.id

    BalasHapus
  3. Ya allah jauhkan driq n kluargaq dri fitnah dajjal.. :'(

    BalasHapus
  4. Mata satu kenapa selalu identik dengan dajjal ? Saya heran. Padahal kan , dajjal itu matanya dua, cuma buta satu. Tapi tetep aja matanya dua. Dan kalo menurut saya lambang mata satu di arab itu bukan illuminati. Di arab lebih tau sejarah islam di banding di sini ..

    BalasHapus
    Balasan
    1. kerajaan saud itu di dirikan skitar 1924 jadi masih baru, sejarah islam itu sudah di rubah /rusak oleh yahudi ,
      Dari Anas bin Malik r.a., ia berkata, Rasulullah Saw. telah bersabda: “Tidak seorang nabi kecuali ia telah memperingatkan kaumnya terhadap sang pendusta yang buta sebelah mata. Ketahuilah bahwa Dajjal itu buta sebelah matanya, sedangkan Tuhanmu tidak buta sebelah mata, dan di antara kedua matanya tertulis kaaf, faa, raa.” (HR. Muslim).

      Dari Hudzaifah r.a., ia berkata, Rasulullah Saw. bersabda: “Dajjal itu buta mata kirinya, berambut lebat, ia membawa surga dan neraka, nerakanya adalah surga dan surganya adalah neraka.” (HR. Muslim).

      Dari Abu Hurairah r.a., ia berkata, Rasulullah Saw. bersabda: “Inginkah kamu sekalian aku beritahukan tentang Dajjal, suatu keterangan yang belum pernah diceritakan seorang nabi kepada kaumnya? Sesungguhnya ia buta sebelah mata, ia datang dengan membawa sesuatu seperti surga dan neraka. Maka apa yang dikatakannya surga adalah neraka dan aku telah memperingatkan kalian terhadapnya sebagaimana Nabi Nuh telah memperingatkan kaumnya.” (HR. Muslim).

      Berdasarkan hadits Nabi Muhammad Saw. sebagaimana tersebut, kita mengetahui bahwa Dajjal adalah sosok yang buta mata sebelah kirinya; membawa sesuatu yang dikatakan sebagai surga dan neraka; dan di antara kedua matanya tertulis kaaf, faa, raa.

      Itulah ciri utama sosok menyeramkan yang disebut sebagai Dajjal. Sosok itulah yang kelak sebelum kiamat di akhir zaman yang akan muncul. Di kalangan ulama ahli hadits bersepakat bahwa hadits-hadits Nabi Saw. yang menginformasikan tentang Dajjal sebagaimana tersebut adalah sahih. Ini artinya, Dajjal diyakini akan muncul di akhir zaman.

      Hapus