Sabtu, 09 November 2013

Foto Hot Penyanyi Dangdut Gegerkan Tulungagung

Foto Hot Penyanyi Dangdut Gegerkan Tulungagung 


Foto Syur Ratna Dewi atau Dewi Permatasari


Warga Tulungagung digegerkan dengan keberadaan foto-foto mesum dari seorang penyanyi dangdut bernama Ratna Dewi atau Dewi Permatasari (22) asal Ngantru. Foto-foto hot tersebut semula disebarkan melalui facebook akun ASIKK.

Dalam akun tersebut, belasan foto dari Ratna Dewi diupload. Terdiri dari foto ketika manggung, foto aktivitas keseharian, dan mayoritas foto-foto seronok. Bahkan, ada beberapa foto yang tanpa sehelai benang. Diduga, penyebar foto adalah mantan kekasih Ratna.

Keberadaan foto jorok tersebut semakin ramai dan mendapat cercaan setelah dishare oleh grup facebook 'Tulungagung Sparkling (Tulungagung Info)'. Share yang berisi himbauan agar akun ASIKK diblokir.

"Ini peringatan ya cah jangan pernah foto seronok, porno apalagi bugil. Walaupun untuk koleksi pribadi. Bantu juga laporkan/report akun 'Asikk' supaya terblokir ya," tulis pihak admin Tulungagung Info.

Terdapat 161 komentar dalam laman grup tersebut. Sayangnya, hingga berita ini ditulis, akun facebook ASIKK masih tetap bisa diakses.




Foto Hot Penyanyi Dangdut Gegerkan Tulungagung - INILAH.com

1 komentar:

  1. FOTO ASLI: RATNA DEWI, PENYANYI DANGDUT TULUNGAGUNG

    atau

    http://introvert4.blogspot.com/2013/11/foto-bugil-tanpa-sensor-uncensored.html

    ASLI NO HOAX

    BalasHapus