Minggu, 03 November 2013

Berkat Instagram, Mereka Pun Bertunangan

Berkat Instagram, Mereka Pun Bertunangan

 
engagement because instagram
Jejaring sosial berbagi foto Instagram kini juga berfungsi sebagai media mendapatkan jodoh. Contohnya pasangan yang berbahagia ini, Denis Lafargue dan Elizabeth Wisdom.

Awal kisah cinta ini bermula pada tahun 2012 saat Elizabeth Wisdom, seorang fotografer asal Texas, memajang foto pemandangan Danau Crater di Oregon ke akun Instagram.

Kemudian, seorang pria bernama Denis Lafargue dari New Orleans melihat foto tersebut dan memberikan komentarnya. Sang wanita pun menjawab dan dari sinilah jalinan hubungan mereka dimulai.

Beberapa bulan kemudian, tepatnya Oktober 2012, Elizabeth memutuskan terbang ke New Orleans untuk menemui Denis yang berprofesi sebagai seorang musisi. Pertemuan pertama ini pun mereka abadikan dalam foto-foto yang diposting ke akun Instagram masing-masing.

"Bersama @denislafargue di akhir pekan ini. Terima kasih sudah mengajakku berkeliling dan menjadikan akhir pekan ini menyenangkan," tulis Elizabeth dalam akunnya @elizabeth_wisdom seraya memposting foto liburannya bersama Denis.

Tak lama setelah pertemuan itu, mereka pun merasa cocok satu dengan lainnya, dan akhirnya memutuskan untuk berpacaran.

Denis pun memposting sebuah foto yang menampilkan Wisdom yang tengah berpose seraya menyertakan tulisan, "Sudah resmi! @elizabeth_wisdom kini menjadi Instalady-ku! Instagram kini telah mejadi wadah perjodohan yang baru."

Pada musim panas tahun ini, Elizabeth mengajak Denis mengunjungi rumah neneknya di Hainesville, Texas. Di tempat inilah Denis kemudian melamar Elizabeth. Bak gayung bersambut, Elizabeth pun menerima pinangan Denis.

Penuh kebahagiaan, Denis lalu memposting foto-foto momen lamaran itu ke akun Instagram miliknya seraya menuliskan, "Aku baru saja melamar @elizabeth_wisdom di lumbung gandum milik neneknya!!! Aku akan menikahi sahabat baikku!!!"

Spontan saja posting-an itu mengundang ratusan komentar dari follower mereka berdua yang kebanyakan berisikan ucapan selamat. Bahkan, beberapa komentar mengatakan bahwa pasangan Denis-Elizabeth dapat menjadi inspirasi bagi orang-orang di Instagram.

Kini pasangan berbahagia itu tengah sibuk mempersiapkan hari pernikahan mereka. Para pengikut keduanya pun tentu sudah tidak sabar menanti foto-foto hari bahagia pasangan ini.

Berikut beberapa foto Instagram yang menampilkan perjalanan cinta pasangan Denis-Elizabeth:
 Berkat Instagram, Mereka Pun Bertunangan - INILAH.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar