Senin, 04 November 2013

Wanita Pilih Bercinta Ketimbang Berias

Wanita Pilih Bercinta Ketimbang Berias


Wanita
Penelitian mengungkapkan, bercinta d ipagi hari menjadi alasan para wanita tidak sempat untuk berdandan di rumah. Akhirnya ia berdandan selama perjalanan ke kantor, dan bahkan di depan umum. Padatnya aktivitas, sementara waktu yang dimiliki tidak banyak membuat kebanyakan perempuan tidak malu lagi untuk berdandan di depan umum.

Penelitian di Inggris menemukan fakta hampir dua pertiga wanita merias wajah di depan publik, di sela-sela aktivitas mereka, seperti saat di angkutan umum, seperti kereta api, bus, bahkan sambil berjalan.

Penelitian feelunique.com seperti dilansir dari femalefirst, Senin (4/11/2013) juga menemukan sejumlah alasan mengapa mereka tidak sempat berdandan dan memilih berias dalam perjalanan mereka ke tempat kerja.

Setengah wanita mengaku mereka tidakk sempat dandan di rumah karena kesiangan bangun tidur, dan sebanyak 10% mengaku melewatkan berias di pagi hari kerena memilih memanfaatkan berhubungan seks dengan pasangan.

Turun dari bus dengan riasan mata sudah seperti Cleopatra menjadi penghargaan yang besar bagi wanita yang berhasil menerapkan eyeliner cair di mata mereka. Karena jenis riasan ini terpilih menjadi ketrampilan paling sulit dilakukan saat tubuh bergerak.

Riasan selanjutnya yang dianggap sulit saat bergerak namun para wanita berhasil mengatasinya yaitu penggunaan maskara dan eyeliner cair.





Wanita Pilih Bercinta Ketimbang Berias - INILAH.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar