Senin, 04 November 2013

Wujud Tablet Nexus 8 Bocor di Situs Android

Wujud Tablet Nexus 8 Bocor di Situs Android

Nexus 8 Tablet
Google mulai agresif menambah lini produk Nexus dengan munculnya tablet misterius yang diyakini Nexus 8 di situs resmi Android. Seperti apa?

Google baru saja meluncurkan Nexus 5 setelah Nexus 7 pada beberapa bulan sebelumnya. Melihat perkembangan terbaru, lini Nexus anyar Google nampaknya tidak akan berhenti disitu.

Jika Anda mengunjungi situs resmi www.android.com dan masuk ke bagian Apps & Entertainment, Anda akan menemukan wujud tablet 8 inci misterius pada sejumlah foto yang ditampilkan.

Tablet ini diyakini wujud asli Nexus 8 dan bukan perangkat rekaan, karena Google tidak pernah menampilkan perangkat rekaan dalam situs resminya.

Dari foto tersebut terlihat perangkatnya menggunakan Android 4.4 KitKat dengan sisi bezel yang lebih tipis. Inilah yang membedakannya dengan Nexus 7.

Mengingat permintaan pasar yang cenderung menginginkan tablet dengan ukuran menengah dan mini, Nexus 8 sangat potensial menggantikan Nexus 10 yang juga dirumorkan selama ini.
Kini yang patut dipertanyakan adalah produsen mana yang akan menjadi pembesutnya setelah LG dan Asus pada Nexus 5 dan 7.

Mari kita tunggu perkembangan selanjutnya.


Wujud Tablet Nexus 8 Bocor di Situs Android - INILAH.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar