Senin, 11 November 2013

Narkoba Jenis Baru LSD Berbentuk Kertas

 Narkoba Jenis Baru LSD Berbentuk Kertas


Direktur Tindak Pidana Narkotika Bareskrim Polri Brigjen Arman Depari

Dari penangkapan kurir narkoba bernama Hany Michelle (41), polisi menemukan narkotika jenis baru bernama LSD atau Smile berbentuk seperti kertas perangko.

Direktur Tindak Pidana Narkotika Bareskrim Polri Brigjen Arman Depari mengungkapkan LSD merupakan narkotika jenis baru berbentuk lembaran kertas. Cara mengonsumsinya adalah dimasukkan ke dalam mulut.

"Bentuknya sama sekali tidak berbahaya. Kalau dilihat kasat mata, itu bentuknya kertas," kata Arman, Senin (11/11/2013).

Jika dilihat secara kasat mata, LSD terdapat gambar flying dragon atau naga terbang. Dan cara penggunaannya pun sama sekali tidak sulit.

Dari satu lembar LSD sekitar 10 kali 10 sentimeter itu dapat disobek sebanyak 100 kali. Tiap sobekannya sekitar 1 kali 1 sentimeter, cukup diletakkan di bawah lidah.

"Diletakkan di lidah dan akan timbulkan reaksi seperti narkotika yakni halusinasi dan depresan," ujarnya.

LSD itu didapat dari seorang kurir bernama Hany Michelle yang merupakan ibu rumah tangga. Hany ditangkap di halaman LP Cipinang, Jakarta Timur dengan barang bukti narkoba jenis sabu dan empat lembar LSD atau Smile.

Sementara itu pihaknya juga menemukan narkoba jenis baru lainnya yakni Methylon yang berbentuk tablet dan Krathom yang berasal dari tumbuh-tumbuhan.

Narkoba jenis baru itu memiliki efek yang sama dengan narkotika lainnya yakni halusinasi, euforia, depresan dan ketergantungan.
Narkoba Jenis Baru LSD Berbentuk Kertas - INILAH.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar