Ini Cara Honda Rayakan Ultah Motor Bebek Ke-55

 Honda Little Cub 55th Anniversary Edition


Honda Little Cub 55th Anniversary Edition

Honda merayakan ulang tahun ke-55 dari Honda Super Cub C100, atau dikenal di Indonesia sebagai motor bebek Honda Unyil, dengan menghadirkan edisi khusus Little Cub.

Demi merayakan ulang tahun sepeda motor bebek Honda dengan masa produksi terpanjang tersebut, sepasang edisi khusus Honda Little Cub 50cc hadir untuk pasar Jepang.

Honda memproduksi motor yang di Indonesia memiliki julukan Honda Unyil itu lebih dari 85 juta unit sejak 1958, atau rata-rata sekitar 1,55 juta unit tiap tahun.

Motorcycle.com melansir, Little Cub adalah generasi terbaru Honda C100 dengan mengusung desain klasik yang mirip seperti versi jadulnya tersebut. Versi edisi khususnya ini bakal diproduksi terbatas sebanyak 1.500 unit dalam dua pilihan warna, hitam dan merah.

Honda Little Cub disokong mesin 4-langkah berkapasitas 49cc dengan pendingin udara. Motor mungil ini memiliki 3,4 tenaga kuda dengan efisiensi bahan bakar yang luar biasa 266 mpg. Tangki bahan bakarnya jika terisi penuh bahkan dapat menembus jarak hingga 239 kilometer!

Motor edisi spesial ini akan tersedia di Jepang dengan banderol 249.900 Yen atau sekitar Rp29 juta.

Ini Cara Honda Rayakan Ultah Motor Bebek Ke-55 - INILAH.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Foto Bugil Guru PNS Gegerkan Garut

Inilah Eva Ajeng Istri Muda Eddy Santana Walikota Palembang

China Blokir Situs Alphabet