Inilah Tiga Gaya Foto Polwan Lampung

 Inilah Tiga Gaya Foto Polwan Lampung 

Foto Bugil Polwan Lampung


 Pasca beredarnya sebuah foto bugil polisi wanita (polwan) Brigadir RS, kini muncul foto-foto yang lainnya. Bahkan, ada tiga gaya dalam foto-foto tersebut. Apa saja gayanya?

Brigadir RS merupakan anggota Polda Lampung. Pertama kali fotonya beredar di situs jejaring sosial Facebook dan membuat heboh dunia maya.

Gadis cantik yang telah lima tahun menjabat sebagai sekretaris pribadi Kapolda Lampung Brigjen Heru Winarko, itu mengambil foto sendiri dengan kamera handphone.

Foto yang pertama diambil dari depan cermin kamar tidurnya tampak Brigadir RS tanpa dibalut sehelai benang tengah mengabadikan fotonya.

Sementara di belakangnya terlihat seragam polisi yang tergantung di pintu kamar.

Sedangkan untuk foto kedua dan ketiga tidak jauh berbeda, yakni Brigadir RS tampak merebahkan dirinya di atas tempat tidur. Seluruh tubuhnya terlihat dari atas yang juga tidak mengenakan busana.

Berdasarkan keterangan Kadiv Humas Polri, Irjen Rony F. Sompie, bahwa foto-foto syur itu disebarkan oleh mantan kekasih Brigadir RS yang kini sudah diamankan polisi.

Diduga, foto itu disebar lantaran pelaku kesal mengetahui Brigadir RS selingkuh.

"Mungkin karena cemburu atau sakit hati," kata Rony yang mengaku mendapat keterangan itu dari Kapolda Lampung, Brigjen Heru Winarko.

Sejak foto itu menyebar di dunia maya, Brigadir RS telah dibebas tugaskan. Hal ini sesuai dengan sanksi prosedur yang ada di tubuh Polri terhadap anggotanya.


Inilah Tiga Gaya Foto Panas Brigadir RS - INILAH.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Foto Bugil Guru PNS Gegerkan Garut

Inilah Eva Ajeng Istri Muda Eddy Santana Walikota Palembang

China Blokir Situs Alphabet