Ayo, Lihat Spesifikasi Kelamin Anda di Situs Ini!

Ayo, Lihat Spesifikasi Kelamin Anda di Situs Ini!

http://en.inkei.net/
Penasaran dengan ukuran besar kecil, lebar dan lainnya dari bagian tubuh Anda yang paling sensitif seperti alat kelamin? Ketahui semuanya secara detail di situs ini.

Ternyata ada cara yang lebih mudah untuk mengetahui ukuran dan menganalisis alat kelamin Anda ketimbang harus mengukurnya dengan cara anda sendiri, salah satunya adalah lewat situs ini.

Setelah masuk ke situs tersebut, kemudian Anda akan dibawa ke halaman utama yang menampilkan opsi apakah Anda ingin menganalisis penis, payudara, vagina, atau bagian tubuh sensitif lainnya.

Setelah memilih bagian tubuh mana yang diinginkan, Anda akan dibawa ke sebuah analyzer. Cara menggunakannya adalah Anda tinggal memasukkan nama lengkap pada salah satu dari empat kotak yang disediakan.

Jika ingin membandingkan milik Anda dengan milik teman Anda, misalnya, Anda tinggal mengetik nama teman di kotak lainnya yang tersedia. Kemudian, pilih analyze dan nantinya akan ditampilkan informasi detail mengenai alat kelamin anda tersebut.

Jika pria, misalnya, akan ditampilkan info seperti panjang penis, diameter, lengkungan dan lainnya. Terlepas bahwa informasinya mungkin tidak akurat dan perkiraan saja, Anda juga bisa memeriksa informasi milik pasangan anda dengan cara yang sama.

Selamat mencoba dan berimajinasi.
Ayo, Lihat Spesifikasi Kelamin Anda di Situs Ini! - INILAH.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Foto Bugil Guru PNS Gegerkan Garut

Inilah Eva Ajeng Istri Muda Eddy Santana Walikota Palembang

China Blokir Situs Alphabet