Rabu, 20 November 2013

Sanksi Berat Bikin Suarez Semakin Dewasa

Sanksi Berat Bikin Suarez Semakin Dewasa


Luis Suarez

Pelatih Liverpool Brendan Rodgers menyebut penyerang andalannya Luis Suarez lebih dewasa bersikap setelah menjalani sanksi larangan bertanding akibat menggigit lengan Branislav Ivanovic.

Pemain internasional Uruguay itu dihukum larangan bermain di 10 pertandingan sejak akhir musim lalu. Walhasil, pria 26 tahun itu harus absen di enam laga awal The Reds musim ini.
Saat kembali, Luarez langsung tampil garang, mengemas delapan gol dari enam penampilannya. Rodgers pun percaya kegemilangan tersebut ada kaitannya dengan sanksi yang telah dijalani.
"Sepanjang waktu ini Luis Suarez lebih dewasa. Ia tumbuh menjadi pemain yang lebih bertanggung jawab di dalam lapangan saat menjaga keinginannya untuk menang," ujar pelatih 40 tahun itu kepada ESPN.

"Hal tersebut (sanksi) tak akan menghentikan keinginannya untuk menang. Jika seluruh anggota skuad memiliki hal seperti Suarez maka kami akan selalu tampil dengan sangat baik," tambah mantan pelatih Swansea City itu.

Dibalik aksi kontroversial yang selalu membayangi karir sepakbolanya, Suarez tetaplah penyerang yang paling ditakuti bek lawan.
 
Delapan gol yang sudah diceploskan Si Gigi Kelinci membawa Liverpool ke posisi kedua Liga Primer Inggris dengan nlai 23, atau hanya berbeda dua angka dari Arsenal.

Sanksi Berat Bikin Suarez Semakin Dewasa - inilah.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar