Kamis, 14 November 2013

Nexus 5 Ini Pakai Android KeyLime Pie Bukan KitKat

 Nexus 5 Ini Pakai Android KeyLime Pie Bukan KitKat 


Nexus 5
Seorang pemilik Nexus 5 menemukan smartphone yang baru ia beli itu menggunakan OS Android KeyLime Pie, bukan Android KitKat sebagaimana mestinya. Kok bisa?

KeyLime Pie memang nama awal dari sistem operasi Android terbaru yang terus digaungkan oleh media. Namun saat diluncurkan secara mengejutkan Google menghadirkan nama KitKat yang merupakan hasil kerjasama raksasa teknologi ini dengan Nestle selaku produsen coklat dengan merek KitKat.

Ubergizmo melansir, seorang pemilik Nexus 5 merasa terkejut saat memeriksa smartphone yang baru saja ia beli itu. Ternyata di dalamnya tertera bahwa Nexus 5 anyar miliknya tersebut disematkan sistem operasi Android KeyLime Pie, bukan Android KitKat sebagaimana resminya. Ia pun meng-capture buktinya dan mempostingnya ke forum XdaDevelopers.

Ternyata sang pemilik Nexus 5 'unik' ini tidak terlalu senang dengan apa yang ia dapatkan itu. Dalam postingannya pun ia menyertakan keluhan bahwa Nexus 5 anyarnya ini memiliki performa yang lambat, terdapat banyak sekali bug, dan sebagian besar aplikasi memaksa menutup sendiri.

Sejauh ini, belum ada tanggapan resmi, baik dari Google maupun LG selaku produsen Nexus 5 mengenai kejadian yang tergolong langka tersebut.





Nexus 5 Ini Pakai Android KeyLime Pie Bukan KitKat - INILAH.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar