Rabu, 13 November 2013

Disebut David Blaine, Coutinho Tak Tahu

 Disebut David Blaine, Coutinho Tak Tahu 


Coutinho

Penampilan gemilang Philippe Coutinho sejak berseragam Liverpool pertengahan musim lalu mendapat apresiasi dari rekan setimnya, Daniel Sturridge. Bahkan, Sturridge memberinya julukan 'David Blaine.'

Nama David Blaine dikenal sebagai seorang pesulap asal Amerika Serikat. Alasan mantan pemain Chelsea itu memberikan julukan tersebut karena melihat kemampuan Cou merubah pertandingan, layaknya seorang pesulap yang bisa merubah benda di sekelilingnya.

Sayangnya, entah karena jarang menonton siaran televisi atau kurang informasi, pemain muda asal Brasil itu mengakui dirinya tak mengenal David Blaine.

"Jujur saya belum pernah mendengar nama itu. Jika saya tak salah David Blaine adalah seorang pesulap? Saya tak tahu, saya rasa sangat keren disebut seperti itu," demikian pemuda 21 tahun itu dalam laman resmi klub.

Bergabung ke Liverpool dari Inter Milan, Coutinho menjadi pemain kunci di lapangan tengah tim asuhan Brendan Rodgers. Kemampuan dribble serta umpan-umpan matangnya tak bisa dipandang sebelah mata.

Di musim keduanya, Cou baru tampil enam kali, ia sempat absen beberapa pekan akibat cedera bahu dan lutut. Kontribusinya bagi The Reds membuat tim bermarkas di Stadion Anfield itu berada di posisi kedua, menguntit Arsenal dengan selisih dua poin





Disebut David Blaine, Coutinho Tak Tahu - inilah.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar