Rabu, 09 Oktober 2013

Foto Bugil Guru PNS Gegerkan Garut

Foto Bugil Guru PNS Gegerkan Garut
Sejumlah wartawan yang biasa tugas di lingkungan DPRD Kabupaten Garut dihebohkan kabar dan foto pose bugil. Objek foto tersebut diduga salah seorang perempuan yang mengajar di sebuah SMP Negeri di kawasan selatan Kabupaten Garut.

Foto yang beredar di jejaring sosial itu dengan cukup jelas memperlihatkan bagian dada serta muka hingga bagian dahi. Pada jejaring sosial yang memunculkan foto tersebut tertera jelas identitas yang bersangkutan, mulai nama, alamat, pekerjaan, hingga nama sekolah. Perempuan tersebut tercatat sebagai guru PNS.

Foto muka perempuan bugil setengah badan itu serupa benar dengan foto-foto pada bagian lainnya yang menunjukkan sejumlah aktivitas yang bersangkutan di sejumlah tempat. Namun kondisinya sangat kontras. Pada foto lainnya, perempuan muda tersebut tampak berpakaian rapi dan berkerudung, serta mengenakan kaca mata.

Keterangan yang dihimpun INILAH, foto guru itu mulai beredar dan menyebar di kalangan wartawan pada Selasa (8/10/2013) pagi. Namun, ada pula yang menerimanya sejak Senin (7/10/2013) malam melalui e-mail dan jejaring sosial.

Salah seorang wartawan koran mingguan di Garut, Yuyus (30) menduga, perempuan tersebut hanya merupakan korban dari perbuatan pihak lain yang mengedarkan fotonya di jejaring sosial. Tujuannya untuk mempermalukan yang bersangkutan. Yuyus juga meragukan keaslian foto tersebut.

"Kemungkinan guru ini hanya korban. Laman FB-nya ada yang meng-hack. Rasanya tidak mungkin dia sendiri yang memuat dan menyebarkannya. Masa sih enggak malu dilihat banyak orang nantinya?" kata Yuyus.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar