Cristy Nicole Deweese Guru yang Bikin Heboh, Berpose Bugil


Cristy Nicole Deweese

 Seorang guru SMA di AS membuat heboh siswa dan bahkan membuat terkejut publik . Sebab, guru bahasa Spanyol cantik itu terungkap pernah tampil bugil di majalah Playboy.

NY Daily News memberitakan, Cristy Nicole Deweese, 21, guru tersebut kini menjadi obyek pergunjingan di Townview Magnet High School di Dallas, Texas, AS. Jati dirinya terungkap ketika siswa sekolah tersebut membuka-buka majalah tersebut edisi lawas dan tanpa sengaja menemukan sosok yang tak asing baginya.

Rupanya, sosok cantik yang berpose menantang tanpa baju itu tidak lain tidak bukan adalah guru bahasa Spanyol mereka. Tentu saja, wajah yang tampak pada majalah itu masih sangat muda, sebab Cristy ketika itu masih berusia 18 tahun. Pada majalah edisi Februari 2011 itu, ia dijuluki, “Coed of the Month” (mahasiswi bulan ini).

Kontan, sekolah itu heboh, apalagi gambar-gambarnya yang tanpa selembar kain itu juga masih bisa dilihat secara online. Para orang tua murid juga resah akan hal ini.

Cristy Nicole Deweese
“Ini sangat menganggu, apakah siswanya yang berusia 16-17 tahun itu tidak akan membayangkannya bugil saat ia mengajar di kelas?” tanya seorang orang tua murid.

“Bagi siswa perempuan, apakah mereka akan menghormatinya sebagai seorang pendidik, sebagai seseorang yang yang pantas jadi panutan?” tanya orang tua murid lainnya.

baca juga :
Guru ini Bikin Heboh, Berpose Bugil di Playboy

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah Eva Ajeng Istri Muda Eddy Santana Walikota Palembang

Foto Bugil Guru PNS Gegerkan Garut

Galaxy S IV Rilis April 2013 dengan Tambahan S-Pen