Kamis, 24 Oktober 2013

Akhir Tahun 2013, Nike Bakal Bajak Jakarta


Akhir Tahun 2013, Nike Bakal Bajak Jakarta


 Akhir tahun ini, Nike akan 'membajak' Jakarta. Kata 'bajak' yang dimaksud Nike adalah mengajak masyarakat Jakarta untuk berolahraga.

Olahraga yang dimaksud salah satu aparel terbesar di dunia ini adalah lari. Program ini sudah menjadi agenda rutin Nike di setiap bulannya. Namun acara puncaknya, Nike akan mengajak semua warga Jakarta untuk berlari sejauh sepuluh kilometer pada tanggal 15 Desembar 2013.

Acara Bajak Jakarta ini merupakan kali pertama yang dilakukan oleh Nike. Panitia pun menargetkan akan ada 10 ribu orang yang mengikuti acara tersebut.

"Program ini akan mengajak masyarakat untuk mengubah kebiasaan mereka menghabiskan waktu hanya dengan nongkrong saja, menjadi masyarakat sehat yang mengisi waktu luang tersebut dengan olahraga lari," tutur Nino Priambodo, Nike Indonesia Country Marketing Manager, di Jakarta, Rabu (23/10/2013).

"Sebenarnya kampanye ini sudah dimulai sejak tahun 2009. Kami memulai kampanye ini dengan mendatangi sekolah-sekolah di Jakarta untuk membuat kampanye lari, dan mereka pun ternyata sangat antusias," dia melanjutkan.

Rencananya, para perlari akan memulai start dari Stadion Utama Gelora Bung Karno dan finis di tempat yang sama. Setelah berlari, Nike mengajak para peserta untuk merayakannya di area Race Village. Di sana akan ada berbagai kejutan yang sudah menanti para peserta.

Bagi warga Jakarta dan luar Jakarta yang ingin mengikuti acara itu dapat mendaftarkan dirinya secara online mulai tanggal 31 Oktober 2013, atau mendaftarkan diri secara langsung di toko Nike yang berada di Jakarta pada tanggal 1 Novermber 2013.

Nantinya, peserta akan dikenakan biaya sebesar 200 ribu Rupiah bagi yang berusia di atas 25 tahun. Untuk yang usianya di bawah 25 tahun akan dikenakan biaya sebesar 125 ribu Rupiah. Namun jika ingin lebih murah, peserta boleh mendaftar langsung untuk dua orang, maka hanya dikenakan biaya 250 ribu Rupiah.


Akhir Tahun 2013, Nike Bakal Bajak Jakarta - INILAH.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar