Sabtu, 26 Oktober 2013

Beli Lumia 1020, Bonus Kursus Fotografi Gratis


Nokia Lumia 1020




 Para pembeli Nokia Lumia 1020 di Rusia kini mendapatkan bonus berupa kursus fotografi gratis dengan smartphone barunya tersebut.

Rusia memang pasar utama bagi Nokia. Sebuah survei pada September 2013 lalu menunjukkan bahwa di Negeri Beruang Putih ini, popularitas Nokia sanggup mengalahkan Samsung dan Apple.

Untuk mempertahankan prestasi tersebut, Nokia pun siap memberikan bonus bagi para pembeli produk flagship terbaru mereka, Lumia 1020, yakni berupa bimbingan skill fotografi secara gratis.

Melalui program promo ini, para pembeli Lumia 1020 akan mendapatkan kesempatan kursus online gratis dari sekolah fotografi terkemuka di negara tersebut yaitu Fotoshkola.net.

W7Phone.ru melansir, para pembeli Lumia 1020 akan mendapatkan tutorial dalam bentuk video serta materi tertulis dari Vladimir Kotov, seorang fotografer profesional yang telah terjun di dunia fotografi selama 13 tahun.

Selain pemberian materi, ada juga sejumlah tugas rumah dan hasil foto para peserta kursus akan dibahas serta didiskusikan oleh para tutor di Fotoshkola.net. Para pengguna juga akan diberikan kesempatan untuk berinteraksi dengan sesama rekan kursus mereka.

Untuk mendapatkan bonus ini, para pelanggan Lumia 1020 cukup menginstal aplikasi Fotoskhola dari Nokia Collection, untuk kemudian mendapatkan sebuah PIN yang nantinya dapat digunakan untuk mendapatkan kursus gratis. Promo ini akan berlaku sampai tanggal 1 Januari 2014.
Fitur unggulan dari Lumia 1020 memang terletak pada kameranya. Lumia 1020 disematkan kamera 41 megapiksel autofocus PureView dengan 1/1.5" BSI sensor, lensa Carl-Zeiss, dan optical image stabilization. Kamera itu juga dilengkapi LED flash untuk merekam video dan juga dijejali Xenon flash.
Beli Lumia 1020, Bonus Kursus Fotografi Gratis - INILAH.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar