Sabtu, 26 Oktober 2013

iPhone 5S & iPhone 5C Rilis di 25 Negara Tambahan


iPhone 5S & iPhone 5C


iPhone 5S dan iPhone 5C hadir di 25 negara tambahan. Negara mana sajakah yang mendapatkan dua perangkat iPhone anyar ini?

Duapuluh lima negara yang menjadi destinasi kedua peluncuran iPhone 5S dan iPhone 5C ini adalah Austria, Belgia, Bulgaria, Kroasia, Republik Ceko, Denmark, Estonia, Finlandia, French West Indies, Yunani, Hongaria, Irlandia, Italia, Latvia, Liechtenstein, Lithuania, Luksemburg, Makau, Malta, Belanda, Selandia Baru, Norwegia, Polandia, Portugal, Reunion Island, Rumania, Rusia, Slovakia, Slovenia, Korea Selatan, Spanyol, Swedia, Swiss, Taiwan, dan Thailand.

Ke-25 negara ini melengkapi 11 negara (Amerika Serikat, Australia, Kanada, China, Perancis, Jerman, Hong Kong, Jepang, Puerto Rico, Singapura, dan Inggris) yang sebelumnya menjadi destinasi awal kehadiran dua perangkat iPhone terbaru itu pada 20 September 2013.

Setelah 25 negara ini, rencananya Apple akan melanjutkan rilis iPhone 5S dan iPhone 5C di 16 negara lainnya pada 1 November 2013. Negara-negara tersebut adalah Albania, Armenia, Bahrain, Kolombia, El Salvador, Guam, Guatemala, India, Macedonia, Malaysia, Meksiko, Moldova, Montenegro, Saudi Arabia, Turki, dan Uni Emirat Arab.

Bagaimana dengan Indonesia?
Masih belum ada keterangan resmi dari Apple mengenai rilis resmi berikutnya setelah 1 November 2013, termasuk kehadiran iPhone 5S dan iPhone 5C di Indonesia. Bahkan berbagai operator selular di Tanah Air pun belum memperoleh bocoran mengenai hal tersebut.

Jika Anda termasuk yang tidak sabar memiliki salah satu dari dua perangkat iPhone anyar ini, Anda dapat membelinya di negara tetangga seperti Singapura atau Thailand.







iPhone 5S & iPhone 5C Rilis di 25 Negara Tambahan - INILAH.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar