iPhone 6 Bakal Pakai Layar 4,8 Inci?

iPhone 6 4.8 inch
 iPhone 6 bakal memiliki ukuran layar seluas 4,8 inci. Ini berarti layar di generasi berikut dari iPhone memiliki ukuran yang lebih luas ketimbang pendahulunya yang memakai layar 4 inci.

 Di saat para pesaing berlomba-lomba dengan menghadirkan smartphone berukuran besar, Apple tetap bertahan dengan layar empat inci. Namun hal itu tampaknya akan segera berubah di iPhone generasi berikutnya, yaitu iPhone 6.

Menurut analis terkenal dari perusahaan Jefferies & Co, Peter Misek, iPhone 6 akan hadir dengan layar lebih besar dari sebelumnya menjadi 4,8 inci. Ia mengatakan prediksi itu setelah bertemu dengan beberapa penyuplai komponen Apple yang sebagian besar berbasis di Asia.Namun Misek tak memberi alasan kenapa Apple mau melebarkan layar smartphone itu, demikian dilaporkan TechSpot.

Kabar mengenai iPhone dengan ukuran layar lebih besar ini sebenarnya bukanlah kabar baru. Beberapa waktu lalu, The Wall Street Journal telah mengungkapkan kabar bahwa iPhone 6 akan memiliki layar berukuran enam inci.

Tren smartphone berlayar lebar memang makin mendominasi. Untuk tahun ini, separuh dari smartphone yang dikapalkan memiliki bentang layar lebih dari empat inci.

Inilah 10 Mobil Paling Lambat di Abad Ini

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Inilah Eva Ajeng Istri Muda Eddy Santana Walikota Palembang

Foto Bugil Guru PNS Gegerkan Garut

Galaxy S IV Rilis April 2013 dengan Tambahan S-Pen