Senin, 28 Oktober 2013

LG Umumkan Smartphone Lengkung G Flex


LG G Flex
LG resmi mengumumkan kehadiran smartphone lengkung mereka, LG G Flex, di Seoul, Korea Selatan, Senin (28/10). Perangkat ini menjadi smartphone pertama besutan LG yang menggunakan layar fleksibel.

LG G Flex mengedepankan teknologi layar OLED fleksibel yang memungkinkan efek lengkungan dramatis pada sumbu horisontal perangkatnya.

Layarnya berukuran enam inci dengan resolusi 720p. Otaknya adalah prosesor quad-core Snapdragon 800 2.26GHz dengan dukungan RAM 2GB. Sementara itu, kamera utamanya sebesar 13 megapiksel dengan baterai berkapasitas 3.500 mAh.

LG mengatakan bahwa G Flex menawarkan desain lebih ergonomis ketika menelepon, dan juga menawarkan pengalaman menonton video yang lebih mendalam.

LG G Flex memiliki fitur 'swing lock screen' yang menggerakan wallpaper dan menghasilkan efek membuka kunci layar berbeda bila pengguna menyentuh berbagai area di layarnya.

Fitur lainnya juga memungkinkan pengguna 'mencubit' dari kunci layarnya untuk membuka aplikasi multimedia tertentu secara langsung.

Teknologi yang paling luar biasa dari LG di smartphone ini adalah teknologi 'penyembuhan diri' ala superhero Wolverine dari X-Men, seperti dinukil TheVerge.

LG menyebutnya teknologi 'Wolverine' karena ada sebuah film pelindung khusus di penutup belakangnya yang dirancang untuk menyingkirkan goresan pada perangkat hanya dalam beberapa menit saja.

G Flex telah disiapkan untuk diluncurkan di tiga operator utama di Korea Selatan dengan tidak ada rincian untuk dirilis secara global.

LG Umumkan Smartphone Lengkung G Flex - INILAH.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar