Lady Gaga Merokok 15 Batang Ganja Tiap Hari

 Lady Gaga Merokok 15 Batang Ganja Tiap Hari

Lady Gaga
Bukan rahasia lagi Lady Gaga penggemar ganja. Bahkan ia mengaku mengkonsumsi 15 batang rokok ganja dalam sehari.

Mengutip huftingtonpost, Gaga mengisap ganja saat menjalani tahap pemulihan usai operasi pinggul awal 2013. Saat itu, terdapat satu lubang di pinggulnya, yang membuat tulang rawannya mencuat. Ia pun menjalani operasi, Februari 2013. 

"Aku merokok 15 linting ganjasehari. Tidak ada tembakau," ungkapnya kepadamajalah Attitude Inggris. 

"Itu kebiasaan yang akhirnya terjadi ketika rasa sakit di pinggul sangat buruk. Aku hanya merasa mati rasa, mati rasa, mati rasa sendiri. Aku kemudian tidur untuk membunuhkesakitan itu. Kemudian terbangun dan merokok lagi," katanya.

Namun kebiasaan itu kini telah hilang seiring kesembuhan pada pinggulnya.

"Aku mencoba tidak merokoknya selama beberapa minggu, hingga kini. Hanya Marina dapat meyakinkan aku tanpa aku harus ke rehabilitasi. Kini, aku jarang mengkonsumsinya lagi, hanya sesekali, itupun untuk senang-senang saja," jelasnya.





Lady Gaga Merokok 15 Batang Ganja Tiap Hari - INILAH.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Foto Bugil Guru PNS Gegerkan Garut

Inilah Eva Ajeng Istri Muda Eddy Santana Walikota Palembang

China Blokir Situs Alphabet