Lenovo P770 : Smartphone Android dengan Baterai Paling Mumpuni

Lenovo P770
 Setelah marak dirumorkan, akhirnya smartphone Android dengan baterai berkapasitas sangat besar besutan Lenovo hadir ke pasaran. Seperti apa?

Lenovo membuat gebrakan baru dengan merilis smartphone Android bernama P770 dengan kapasitas baterai 3.500 mAh. Kapasitas baterai itu diklaim membuat Lenovo P770 bisa bertahan dalam   mode standby selama 644 jam atau setara dengan 26 hari.

Kapasitas baterai yang dipakai smartphone asal China ini juga merupakan rekor baru yang sebelumnya dipegang smartphone Android dari Motorola yaitu Droid RAZR MAXX HD dengan kapasitas baterai sebesar 3.300 mAh.

Dilansir Engadget, Lenovo P770 juga diklaim bisa bertahan selama 29 jam jika dipakai dalam mode telepon. Dan itu artinya Anda bisa melakukan panggilan telepon selama mungkin tanpa khawatir kehabisan baterai.
Lenovo P770 berjalan dengan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean. Smartphone berlayar IPS dengan ukuran 4,5 inci ini disematkan prosesor dual-core 1,2GHz, RAM 1GB, memory internal 4GB, kamera belakang 5 megapiksel dengan LED flash dan kamera depan resolusi VGA.

Untuk konektifitasnya, P770 didukung jaringan 3G, Wi-Fi dan tak ketinggalan GPS. Sementara ukuran dimensinya adalah 133 x 67 x 11,9 mm dengan berat 161 gram.
Namunsmartphone Android dengan kapasitas baterai yang sangat mumpuni ini hanya baru dipasarkan di China saja.

Di negeri asalnya itu, Lenovo P770 dibandrol dengan harga 1.699 Yuan atau sekitar Rp2,6 juta. Dalam paket penjualannya, Lenovo juga memberikan memori microSD sebesar 8GB.

sumber:
Smartphone Android dengan Baterai Paling Mumpuni - INILAH.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Foto Bugil Guru PNS Gegerkan Garut

Inilah Eva Ajeng Istri Muda Eddy Santana Walikota Palembang

China Blokir Situs Alphabet