Kamis, 13 Desember 2012

Model Tas Ini Jadi Tren Sepanjang 2012


Tahun 2013 semakin dekat. Berbagai lini fesyen mulai dari busana, aksesoris, sepatu hingga tas telah silih berganti sepanjang 2012

Bagi wanita, tas adalah item penting untuk menyemarakkan penampilan mereka. Selain menjadi pelengkap, tas dipercaya wanita sebagai penunjang penampilan agar semakin menarik.

Penasaran, seperti apa? Berikut beberapa model tas yang jadi tren sepanjang 2012

Clutch atau tas genggam
Clutch Bag

Tas clutch yang biasanya muncul dalam bentuk kecil dan hanya cukup untuk menyimpan bedak, dompet, dan telepon genggam, kali ini tampil berbeda. Sepanjang 2012, muncul banyak tas clutch berukuran relatif besar sehingga cukup untuk menyimpan keperluan wanita sehari-hari.

Tas-tas clutch dengan ukuran medium ini kebanyakan berwarna netral yang bisa dengan mudah dipadu padankan dengan pakaian kerja anda. Namun tetap ada tas-tas dengan warna yang lebih cerah untuk digunakan dengan pakaian santai.

Mix textures
Mix textures bag


Kita memang cenderung memilih tas yang berwarna polos atau netral agar lebih mudah untuk dipadupadankan. Selain dari ukuran, cobalah tampil berani dengan mix textures bag berwarna warni. Biarkan tas Anda menjadi daya tarik tersendiri dengan mengombinasikannya dengan pakaian lebih polos.

Tas rantai ala Chahel



Setelah Chanel menjadi pelopor dengan tali tas yang berbentuk rantai, para desainer lain pun terdorong untuk menciptakan tas dengan model tali yang serupa.

Uniknya, kali ini mereka mewujudkannya ke dalam bentuk tas yang lebih mini. Rantai yang dijadikan pegangan pada tas mereka adalah sentuhan simpel yang berhasil memberikan kesan mewah bagi mereka yang memakainya.

Gladstone bag

Tas gladstone mulai terkenal dari abad ke 19 dan tentunya lebih banyak digunakan oleh kaum pria, khususnya dokter. Seiring waktu berlalu, tas model ini pun bervariasi yang kemudian bentuknya pun disesuaikan dengan kebutuhannya.

Karena bentuk dan penggunaannya yang efisien, tas gladstone dilirik oleh beberapa merek fesyen mewah untuk dijadikan salah satu aksesoris dari pakaian-pakaian mewah koleksi mereka.

Ta model ini kebanyakan dibuat dari bahan kulit sutera, bahkan diberikan fitur logam sehingga terliohat lebih mewah dan elegan. Louis Vuitton, Celine merupakan salah satu brand mewah yang mengusung tas gladstone menjadi salah satu koleksi tras mereka.

Tas bulu

Beberapa rumah mode seperti Christian Dior dan Louis Vuitton menggunakan tas dengan detail bulu ini pada koleksi musim dinginnya. Mulai dari bulu binatang asli hingga imitasi. Tas berbahan fur selalu berhasil menghadirkan tampilan mewah dan unik, sehingga cocok dikenakan pada acara-acara formal.

Tas bernuansa terang

Musim dingin identik dengan warna gelap. Namun Marc Jacobs dan desainer lainnya, menghadirkan tas berwarna neon yang seru. Selain unik, tas warna terang ini akan membuat penampilan Anda yang biasa menjadi lebih menarik atensi saat mengenakan warna-warna monokrom atau gelap.

Model Tas Ini Jadi Tren Sepanjang 2012 - INILAH.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar