Sabtu, 15 Desember 2012

Status Mario Balotelli Dibekukan?

mario balotelli 

 Penyerang Manchester City, Mario Balotelli, tidak diikutsertakan saat City mengalahkan Newcastle United. Apakah statusnya sebagai pemain City dibekukan?

Dalam laga yang berakhir 3-1 untuk The Citizens itu, Roberto Mancini tidak menyertakan Balotelli. Bahkan, namanya tak ada di pemain cadangan. Mungkin ini adalah hukuman baginya setelah bereaksi negatif saat ditarik keluar lawan Manchester United pekan lalu.

Di laga lawan MU, Balotelli langsung menuju ruang ganti pemain saat diganti oleh Carlos Tevez. Pemain asal Italia itu sama sekali tak melirik ke arah Mancini saat ditarik keluar. Namun, Balotelli akhirnya kembali ke bangku cadangan setelah dari ruang ganti.

Masa depan Balotelli bersama City terus menjadi perbincangan. AC Milan disebut sangat berminat kepadanya. Bukan tidak mungkin City akan melepasnya karena sering berulah dan bersitegang dengan Mancini. Bahkan, ada yang menyebut statusnya sebagai pemain City dibekukan.

"Balotelli masih punya masa depan di sini. Ia harus bekerja lebih keras lagi. Jika ia dinilai layak tampil karena bekerja keras, maka ia akan dimainkan. Tapi, jika sebaliknya, ia tidak akan bermain atau hanya duduk di bangku cadangan saja," ujarnya, kepada BBC.

"Ia harus berlatih keras dan saat kualitasnya sudah kembali, maka ia akan bermain. Musim lalu, kami menjuara Liga Primer Inggris karena empat penyerang kami rajin mencetak gol. Kami ingin hal itu terulang lagi," ia menegaskan.





Status Mario Balotelli Dibekukan? - inilah.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar