Minggu, 30 Desember 2012

Ingin Ciuman Lebih 'Panas'? Ini Caranya..

Kissing tips
Membangkitkan gairah bercinta dapat dilakukan dengan berbagai cara, seperti dengan berciuman. Bagaimana teknik dahsyatnya?

Ciuman merupakan bahasa cinta klasik yang mampu mengekspresikan berbagai rasa cinta dan sayang seseorang kepada pasangannya.
Dengan berciuman pula, permainan cinta bisa mendapatkan sensasi luar biasa. Sebab pada mulut terdapat berjuta-juta sel penggerak nafsu seks.

Nah, seperti apa teknik berciuman yang dahsyat?

Tekan bagian pinggul

William Cane, penulis buku The Art of Kissing, bila ingin membuat sesi bercumbu lebih panas dapat dilakukan dengan cara menekan pinggul secara berhadapan. Dengan melakukan ini, gairah bercinta Anda akan meningkat drastis.

Pakai teknik gigitan

Teknik ini adalah upaya tingkat lanjutan sebagai cara meningkatkan birahi saat Anda menjalani proses hubungan intim. Caranya dengan sedikit memberikan gigitan lembut pada daerah-daerah rangsangan pasangan Anda.

Jika gigitan tersebut dipadukan dengan jilatan, maka sensasi yang ditimbulkannya akan terasa menyengat. Gigit lembut di antara gigi Anda sebentar, lalu lepaskan dan ulangi lagi segera.

Teknik menghisap

Rabalah bagian payudara dan bahu, kemudian tempelkan bibir lalu keluarkan gigi Anda untuk melakukan gigitan kecil sambil menghisap.
Menurut kitab Shu Ni Cing, gigitan ini akan memberi bekas tanda merah di atas tubuh yang baru digigit. Gigitan ini sangat baik digunakan bagi pasangan yang nafsunya menggebu-gebu.

Sentuh dan cubit

William menyebutkan sentuhan jari dapat menimbulkan sensasi lebih hebat dari sekadar ciuman biasa. Itu artinya Anda perlu merangsang bibir pasangan dengan jari tangan. Caranya, sentuhlah bibir pasangan dengan jari-jemari Anda. Mainkan bibirnya lalu cubit sedikit bagian tengah bibirnya.

Saat si dia terkejut, tarik tubuhnya, terus penuhi bibirnya dengan ciuman yang bertubi-tubi, isap! Selanjutnya biarkan si dia mengambil alih kendali. Bukalah bibir Anda dan biarkan pasangan menunjukkan kemampuannya menstimulasi bibir Anda.

Napas memburu

Setelah menutup bibir pasangan dengan jari-jemari Anda, lakukan gerakan refleks dengan menutup seluruh bibir pasangan dengan bibir Anda. Usahakan tak ada celah yang memungkinkan udara keluar dari mulutnya.

Kemudian, bukalah mulut Anda dan hirup napas dalam-dalam dari mulutnya. Lakukan secara bergantian. Sensasi yang akan Anda berdua rasakan adalah tarikan napas terengah.
Kemungkinan, gaya ini sedikit mengagetkan pasangan. Bila pasangan tampak belum siap, cobalah berlatih terlebih dulu. Kecuali jika Anda ingin menjadikan gaya ini sebagai sebuah kejutan.

Lihat reaksinya. Bila si dia tampak menyukainya, lakukan lagi. Sebaliknya bila pasangan tampak tak siap, jangan memaksa.


Ingin Ciuman Lebih 'Panas'? Ini Caranya.. - INILAH.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar