iPad 5 Bakal Hadir Maret 2013?

iPad 5

Meskipun baru saja meluncurkan iPad 4 pada Oktober 2012u, Apple kini dikabarkan sudah siap memperbaruinya dengan merilis kehadiran iPad 5 dalam beberapa bulan ke depan. Benarkah?

Menurut informasi yang didapatkan 9to5mac dari situs berbahasa Jepang Macotakara, iPad generasi ke-5 itu akan lebih ringan daripada iPad 4 yang beredar saat ini, dan siap diumumkan pada Maret 2013.

Desain iPad 5 ini kabarnya akan mengacu pada iPad Mini, dan secara keseluruhan akan lebih pendek 4mm untuk panjangnya dan 17mm untuk lebarnya, serta lebih tipis 2mm.

Selain mengabarkan rumor mengenai kehadiran iPad 5, Macotakara juga menyebutkan tentang iPad Mini generasi kedua yang akan dilengkapi Retina Display.

Dikabarkan, iPad Mini 2 akan memiliki ukuran layar 7,9 inci beresolusi display 2,048 x 1,536 piksel yang dilengkapi prosesor A6X.

Namun, untuk iPad Mini 2 ini, Macotakara tidak menyebutkan mengenai waktu rilisnya. Situs Jepang itu hanya mengatakan bahwa iPad Mini generasi kedua itu akan memasuki produksi percobaan di akhir bulan ini.

http://teknologi.inilah.com/read/detail/1940567/ipad-5-bakal-hadir-maret-2013

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Foto Bugil Guru PNS Gegerkan Garut

Inilah Eva Ajeng Istri Muda Eddy Santana Walikota Palembang

China Blokir Situs Alphabet