Jumat, 28 Desember 2012

Galaxy S IV Rilis April 2013 dengan Tambahan S-Pen

Galaxy S IV
Smartphone unggulan teranyar dari Samsung, yakni Galaxy S IV kabarnya akan diluncurkan pada April 2013 dengan tambahan sebuah pena stylus. Benarkah?

Sebuah situs berbahasa Korea yang dikutip PhoneArena menyebutkan, smartphone terbaru besutan Samsung, Galaxy S IV, nantinya bakal mengadopsi fitur utama dari varian Galaxy Note, yakni dengan kehadiran sebuah S-Pen.

Menurut berbagai sumber yang didapat oleh situs tersebut, perangkat ponsel pintar ini rencananya akan diluncurkan pada April 2013 mendatang.

Galaxy S IV rumornya bakal menggunakan layar AMOLED berukuran 5 inci dengan resolusi Full-HD 1080 piksel. Sedangkan untuk dapur pacunya, Samsung kabarnya akan menggunakan chipset quad-core Exynos 5440 yang diproduksi dengan menggunakan teknologi high-K metal gate 28nm.

Smartphone ini akan bekerja dengan sistem operasi Android Jelly Bean.Kemungkinan besar, Samsung juga bakal menggunakan chipset 8-core dari ARM dengan arsitektur big.LITTLE yang menggabungkan prosesor hemat energi Cortex A7 dengan prosesor Cortex A15 untuk aplikasi-aplikasi berat.

Fitur-fitur lain yang kabarnya akan disematkan pada flagship smartphone ini salah satunya adalah kamera auto-focus dengan resolusi 13 megapiksel yang akan membuat body Galaxy S IV sedikit lebih tebal, yakni 9,2 mm.


Galaxy S IV Rilis April 2013 dengan Tambahan S-Pen - INILAH.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar