Selasa, 18 Desember 2012

PSG want to bring CR7 and Mourinho

PSG want to bring CR7 and Mourinho
Klub kaya asal Prancis, Paris Saint-Germain, menegaskan kesiapannya mendatangkan sepasang figur penting Real Madrid, Jose Mourinho dan Cristiano Ronaldo.

Ungkapan itu dilontarkan oleh tangan kanan Sekretaris Jenderal Komite Olimpiade Qatar yang juga pemilik PSG, Saoud bin Abdulrahman Al-Thani, seperti dilansir Marca.

"Tentu saja kami berminat. Kami harus selalu termotivasi untuk menjadi yang terbaik di dunia olahraga. Untuk itu, kami selalu berusaha berinvestasi (membeli pemain) yang tepat dan di saat yang tepat pula," ujar Al-Thani.

"Paris Saint Germain adalah salahsatu klub terbaik di dunia. saya yakin sejak awal tujuan utama kami adalah memenangi Liga Champions. Untuk itu, kami tak ragu menggelontorkan dana besar," tegasnya.

Saat ini, tim yang dibesut Carlo Ancelotti sudah memiliki sederet pemain bintang seperti Thiago Silva, Zlatan Ibrahimovic dan Ezequiel Lavezzi. Namun, daftar itu masih bisa diisi oleh beberapa nama lagi, termasuk Ronaldo.

"Saya pikir tak akan sulit menjadi yang terbaik. Saat ini saja kami sudah menjadi klub elit di Prancis dan sebentar lagi akan menjadi yang terbaik di Eropa bahkan dunia," Saoud bin Abdulrahman mengakhiri.

Spekulasi yang beredar, PSG sudah mempersiapkan dana sebesar 100 juta Euro atau setara 1,2 triliun Rupiah, sebagai biaya transfer mesin gol El Real asal Portugal, serta sang pelatih yang akrab dijuluki The Special One.

"Mourinho dan Ronaldo Adalah Incaran Kami!" - inilah.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar