Sabtu, 29 Desember 2012

Apa Makna Tulisan di Kaus Van Persie?

Makna Tulisan di Kaus Van Persie
 Saat Robin van Persie mencetak gol ke gawang West Bromwich Albion (WBA), ia membuka kausnya dan ada sebuah nama Tchuna. Lantas, siapakah Tchuna?

Van Persie mencetak gol kedua MU ke gawang WBA di penghujung laga. Usai mencetak gol, ia memperlihatkan tulisan di kausnya yang berbunyi "R.I.P Tchuna. We Will Never Forget You" atau "Istirahat dengan tenang Tchuna. Kami tak aakn melupakanmu."

Yang menjadi pertayannya adalah siapakah Tchuna yang dimaksud Van Persie? Beredar kabar Tchuna adalah nama seorang gadis korban perkosaan di dalam sebuah bis di India. Setelah menjalani perawatan di Singapura, gadis tersebut meninggal.

Gadis India tersebut diperkosa dalam bis yang sedang berjalan oleh segerombolan pemuda. Kejadian ini sempat menjadi tajuk utama di hampir semua negara. Namun, menurut kabar yang dilansir CNN, hingga saat ini belum dipublikasikan siapa nama gadis korban perkosaan tersebut.

Ada beberapa orang yang menyebut Tchuna namun ada juga yang memanggilnya Damini. Damini adalah bahasa India yang memiliki arti pencerahan.
Beredar pula kabar yang menyebutkan bahwa Tchuna adalah nama seorang penjaga garis yang dibunuh oleh remaja berusia 15 dan 16 tahun dalam sebuah pertandingan sepak bola amatir di Belanda.
Apa Makna Tulisan di Kaus Van Persie? - inilah.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar