Senin, 10 Desember 2012

Analis IDC: BlackBerry 10 Akan Sukses di Kanada

blackberry 10
Kabar gembira bagi Research In Motion (RIM) selaku pembesut perangkat BlackBerry. Seorang analis dari IDC memprediksikan bahwa BlackBerry 10 bakal mendulang sukses di kampung halamannya sendiri, Kanada.

blackberry 10
Berita positif ini datang dari analis IDC (International Data Corporation) Tony Olvet yang memprediksikan dengan dirilisnya BlackBerry 10, RIM akan memantapkan posisinya dan melewati Windows Phone 8 dalam pangsa pasar smartphone di Kanada.

Penelitian IDC menunjukkan bahwa saat ini RIM dan Windows Phone memiliki porsi yang sama dalam
pangsa pasar smartphone di Kanada.

''RIM dipastikan akan sangat agresif dalam kampanye BlackBerry 10 nantinya untuk merayu para calon pembeli," ujar Olvet seperti dinukil dari TheStar.
Olvet juga mengatakan pada 2013, lebih dari separuh pelaku bisnis di Kanada dan akan menerapkan pembangunan aplikasi bisnis.

blackberry 10 Dev Alpha


"Kita tidak berbicara mengenai basis email, game, Angry Birds atau apa yang Anda miliki. Tapi yang kita bicarakan adalah tentang beralihnya program bisnis ke perangkat mobile," lanjut Olvet.

Sebelumnya diberitakan, RIM mengumumkan bahwa sistem operasi BlackBerry 10 dan dua smartphone pendukungnya akan dirilis melalui 'BlackBerry 10 Launch Event' pada 30 Januari 2013.

video:
  sumber: INILAH.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar