Sabtu, 29 Desember 2012

( Nikahi Eva Ajeng ) Walikota Palembang Diadukan Istri ke Presiden






Walikota Palembang nikahi Eva Ajeng
Walikota Palembang Eddy Santana Putra bakal diadukan ke Presiden, pasca Ia mencampakkan istrinya, Srimaya Haryanti Saleh yang telah membantunya secara moril maupun materil dalam memenangkan Pilkada kota Palembang pada tahun 2003.


Eva Ajeng
Eddy diketahui lebih memilih model majalah dewasa Eva Ajeng dan tiba-tiba menceraikan Srimaya dengan nomor gugatan No. 0300/Pdt.G/2011/PA.Palembang ke Pengadilan Agama Palembang yang akhirnya dikabulkan majelis hakim.

Merasa telah dibohongi, Srimaya melaporkan ke berbagai pihak terkait seperti Kementerian Pemberdayaan Perempuan, Komnas Perlindungan Anak, Kementerian Dalam Negeri bahkan Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin, namun sampai saat ini belum mendapatkan respon atas aduannya.

Eva Ajeng Model Panas
Srimaya kini tinggal berharap kepada Mahkamah Agung dan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono. Ia mengaku mengajukan kasasi setelah Pengadilan Tinggi Sumatera Selatan menguatkan putusan Pengadilan Agama Palembang.

“Saya juga akan berusaha menemui Bapak Presiden. Beliau, kan, minta agar para pemimpin formal menghormati perkawinan dan memberi contoh kepada masyarakat yang dipimpinnya. Ini, suami saya, kan, tidak minta izin menikah lagi. Bukan contoh yang baik,” tegasnya, Sabtu (29/12/2012).


Walikota Palembang Diadukan Istri ke Presiden - INILAH.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar