Kamis, 13 Desember 2012

Berbekal Dana Fantastis, Madrid Siap Boyong Bale

Gareth Bale
Real Madrid siap mendatangkan bintang Tottenham Hotspur Gareth Bale. Dana fantastis pun Los Blancos siapkan untuk memuluskan keinginannya itu.

Madrid memang telah lama mengincar Bale. Bahkan, Los Blancos pun secara langsung meminta gelandangnya yang besar di Spus, Luka Modric, membujuk Bale merapat ke Santiago bernabeu.

El Merenges pun bersiap merealisasikan keinginannya itu. Dana sebesar 56 juta poundsterling (868 miliar rupiah) mereka siapkan untuk membujuk Spurs melepas aset berharganya itu.

Madrid memang saat ini sedang kesulitan dana menyusul krisi ekonomi yang melanda Spanyol. Namun, dana tersebut rencananya berasal dari pinjaman beberapa bank lokal dan penjualan pemain, Kaka dan Angel Di maria.

Bale tampil mengesankan bersama Spurs musim ini. Pemain berkebangsaan Wales itu mencetak lima gol dari sembilan penampilan terakhirnya bersama Spurs.

Total, Bale mencetak enam gol dari 13 penampilannya bersama Spurs di Liga Primer dan saat ini digadang-gadang sebagai salah satu gelandang terbaik dunia.

Berbekal Dana Fantastis, Madrid Siap Boyong Bale

Tidak ada komentar:

Posting Komentar