Kamis, 27 Desember 2012

7 Tips untuk Tingkatkan Gairah Seks

http://gayahidup.inilah.com/read/detail/1941420/7-tips-untuk-tingkatkan-gairah-seks
Sex Tips
Ingin meningkatkan kehidupan seksual lebih baik di 2013? Anda dan pasangan hanya perlu mengubah sedikit gaya percintaan untuk mendapatkan gairah seks yang lebih.

Mengutip time of india, ada tujuh cara unik untuk meningkatkan gairah seks Anda dan pasangan.

1. Ubah rutinitas seksual Anda

Bosan dengan rutinitas seks yang itu-itu saja? Tidak ada salahnya Anda menabrak kebiasaan yang sudah lama dilakukan.
Misalnya mengubah waktu hubungan intim. Jika biasanya Anda bercinta pada malam hari di bawah remang-remang lampu, sudah saatnya Anda mencoba melakukan ini di pagi hari, ketika matahari bersinar terang menembus jendela kamar Anda. Ini juga memberi sensasi berbeda ketika tubuh Anda atau pasangan diterpa sinar matahari yang hangat.
Atau Anda juga bisa memilih tempat yang berbeda. Jika biasanya di atas ranjang, nikmati hal yang berbeda seperti di dapur atau dibawah pancuran air hangat. Sentuhan-sentuhan nakal juga memberikan sensasi berbeda.

2. Tunjukkan padanya yang seksi dari Anda

Bila tidak cukup dengan lingerie seksi dan sepatu hak tinggi, kenapa Anda tidak mencoba dengan benar-benar telanjang di hadapan pria Anda dan memberikannya keindahan pandangan dengan segala fantasinya.

3. Membuat cukup waktu untuk mengobarkan gairah

Jika biasanya seks adalah keinginan yang spontan, karena harus menunggu waktu yang tepat setelah pekerjaan selesai, kebutuhan anak-anak terpenuhi atau lainnya.
Ada baiknya Anda mulai mengobarkan gairah seks itu lebih awal sebelum waktunya tiba. Seperti menggoda pasangan dengan mengirim teks nakal dan membuatnya mengkhayal liar tentang Anda.

4. Napak tilas

Ingat kembali bagaimana dulu Anda dan pasangan pertama kali melakukan hubungan seks. Kebanyakan pasangan mengingat tahun awal mereka dengan nostalgia kasih sayang, sehingga ingin mencoba mengulangnya.
Rencanakan makan malam yang menyenangkan, mengenang saat pertama kali Anda melihat satu sama lain, apa yang membuat Anda tertarik dengannya, kencan pertama Anda. Lalu ingat kembali bagaimana hubungan seksual itu pertama dilakukan.

5. Ada baiknya untuk berbicara

Jangan pernah tidur dengan kemarahan dalam diri Anda. Selesaikan dahulu masalah Anda berdua sebelum tidur.
Bicara tentang hal-hal yang tidak Anda sukai dari diri masing-masing, kebiasan lain yang menjengkelkan. Tapi ingat untuk membahas sifat-sifat positif juga - mengkomunikasikan apa yang penting dalam hubungan Anda, hanya berbicara tentang mengapa kalian saling mencintai dapat membantu menjaga gairah hidup.
6. Pertahankan misteri dari diri Anda

Sedikit misteri menambahkan percikan untuk kehidupan cinta Anda. Kadang-kadang ketika Anda hidup dengan satu sama lain selama bertahun-tahun, Anda terlalu nyaman dan cenderung menjadi diri sendiri dengan pasangan Anda.
Jadi tetap simpan misteri dari diri Anda yang tidak harus diketahui pasangan.

7. Manjakan indra penglihatan Anda

Buatlah berbeda dari kamar tidur yang sehari-hari Anda gunakan dengan pasangan.
Misalnya tambahkan banyak sutra, kain satin dan warna yang membuat Anda merasa seksi. Atau sekedar merubah warna catnya. Memasak makanan yang bisa merangsang selera, atau berbagi kamar mandi dengan gelembung lilin wangi dan minyak wangi.
Luangkan waktu untuk memanjakan indera dan ini bisa meningkatkan libido Anda.

http://gayahidup.inilah.com/read/detail/1941420/7-tips-untuk-tingkatkan-gairah-seks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar