Kamis, 13 Desember 2012

Enrique: Liverpool Bisa Tembus Zona Liga Champions

Jose Enrique



Bek Liverpool, Jose Enrique, optimistis The Reds bisa menembus papan atas Liga Primer Inggris dengan memaksimalkan sisa laga di paruh pertama musim ini.

Liverpool memborong kemenangan di dua laga terakhir dan membawa mereka ke peringkat kesepuluh Liga Primer Inggris dengan 22 poin dari 16 laga, terpaut empat poin dari Everton di tempat keempat.
The Reds akan melakoni dua laga kandang berturut-turut dan Enrique berharap bisa merebut poin maksimal.

“Kami akan menjalani banyak, banyak laga. Kami harus terus berpikir bahwa kami bisa berada di sana (papan atas). Kami telah mengalahkan sejumlah tim bagus musim ini. Tim-tim yang ada di atas juga cukup banyak mengalami kekalahan, jadi kami masih punya peluang,” ungkapnya seperti dilansir Liverpoolfc.com.

“Kami hanya terpaut empat poin dari zona Liga Champions dan kami punya peluang untuk berada di sana sebelum Januari berakhir. Kami harus menempuhnya selangkah demi selangkah. Kami kian dekat sekarang dan punya peluang bagus. Kami punya dua laga kandang setelah ini dan kami akan berusaha memenangkan keduanya,” ia menambahkan.

“Setelah itu, jika kami bisa mendapatkan beberapa pemain bagus di bursa transfer, mungkin kami bisa melakukan sesuatu,” ia menandaskan.

Liverpool akan menjamu Aston Villa pada Sabtu (15/12/12) dan Fulham sepekan kemudian. Pada laga pamungkas paruh pertama, The Reds akan berkunjung ke kandang Stoke City.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar