Jumat, 07 Desember 2012

Huawei Siapkan huawei ascend mate 6.1 inch Phablet Pesaing Galaxy Note II


Huawei ascend mate 6 1 inch
 Kesuksesan Galaxy Note sebagai gadget kombinasi antara smartphone dan tablet atau biasa disebut phablet, sepertinya menggoda vendor lain ingin mengikuti jejak Samsung. Salah satunya adalah vendor asal China, Huawei yang segera meluncurkan huawei ascend mate 6.1 inch.

Senior Vice President Huawei, Yu Chengdong, telah mengkonfirmasi bahwa pihaknya tengah menggarap sebuah perangkat smartphone berlayar besar untuk menyaingi keberadaan Samsung Galaxy Note II huawei ascend mate 6.1. Demikian dilansir iTechNews.

Meski demikian, Yu masih bungkam mengenai nama perangkat berlayar besarnya itu. Pihak Huawei juga tidak mau membocorkan rahasia mengenai spesifikasinya. Namun diprediksi perangkat tersebut akan meluncur di pasaran sebelum tahun baru Imlek pada awal 2013.

Huawei ascend mate 6 1 inch

Beberapa waktu lalu, Huawei pernah dikabarkan tengah mempersiapkan smartphone ukuran besar bernama Ascend Mate. Tapi belum ada keterangan apakah Huawei akan menggunakan nama Ascend Mate atau yang lain.

Yang jelas phablet Android itu memiliki ukuran 6,1 inci dengan layar beresolusi full HD 1080p. Spesifikasinya adalah prosesor quad-core 1,8 GHz, RAM 2 GB dan baterai 4000 mAh. Namun belum diketahui menggunakan OS Android versi apa.

Meski belum mau membeberkan seperti apa phablet barunya ini, Yu menyebutkan bahwa calon smartphone raksasanya ini akan memiliki performa yang lebih tangguh dari Galaxy Note II namun mempunyai harga yang lebih murah.



sumber:
INILAH.COM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar