Sabtu, 15 Desember 2012

Healing Wave, Terapi Alternatif Penderita Asma

Healing Wave
 Asma adalah penyakit pernafasan yang disebabkan peradangan padasaluran pernafasan yang ditandai dengan gejala beerulang seperti, batuk, sesak dada, sesaknapas, dan buyi 'mengi'.

Beragam pengobatan mulai banyak dilakukan oleh para penderita asma mulai dari pengobatanmedis hingga alternatif.
Berdasar paada kemajuan teknologi, pengobatan alternatif bagipenderita asma mulai bermunculan seperti halnya terapi sinar atau yang dikenal dengan sebagaiterapi sinar infra merah.

Adalah Healing Wave, merupakan sebuah terapi yang diciptrakan untuk menjawab kebutuhanindividu zaman sekarang terhadap penyakit kronis, tak terkecuali asma.

Reyadi M Zein Product Manager Advance distributor alat terapi Healing Wave mengatakan kesehatan merupakan permasalahan yang sungguh menarik bagi manusia. Pada zaman sekarang, masyarakat cenderung lebih fokus pada cara menghindari sesuatu penyakiit dari pada penyembuhan.

"Karenanya, terapi Healing Wave dengan menggunakan alat yang kami produksi menjadi salah satu pilihan terapi alamiah yang dapat memberikan efek secara langsung pada penyakit asma melalui terapi pemanasan yang akan memberikan paparan energi terhadap sel-sel tubuh," kata Reyadi kepada INILAH.COM, belum lama ini di Jakarta.

Menurutnya, Healing Wave dapat meningkatkan sirkulasi fluida (cairan) dalam tubuh, sehingga bermanfaat sebagai detoksifikasi dan meningkatkan sirkulasi darah, serta melancarkan transpotasi oksigen dan nutrisi ke organ-organ yang membutuhkan termasuk saluran pernapassan dan paru-paru.

"Penderita asma yang melakukan terapi Healing Wave dengan menggunakan alat ini akan mengurangi resiko penderita asma kambuh berulang. Artinya, dengan terapi ini penderita asma akan mengalami perubahan dan tidak tergantung pada obat-obatan," jelasnya.

Lebih lanjut Reyadi mengungkapkan, penderita asma bisa melakukan penyinaran dengan menggunakan alat ini selama 30 menit per hari dengan jangka waktu 2-3 hari. Alat ini akan sangat membantu mengembalikan sistem otot syaraf pada bagian pernapasan dan paru menjadi lebih longgar.

Sementara pakar kesehatan dr Bing Haryono, Sp.S menambahakan Healing Wave adalah salah satu alat terapi tradiional yang tidak memiliki efek samping dan aman sekali untuk di gunakan bagi penderita asma dan beberapa penyakit lain.

"Terapi ini menggunakan metode gelombang panas yang dapat membantu mengelastiskan jaringan-jaringa otot sehingga peredaran darah menjadi lancar," tambah dr Bing.

Gelombang sinar dan panas yang di hasilkan oleh Healing Wave, sambung Reyadi akan mampu menghasilkan resonansi/getaran dan mampu menyerap sampai kee sumsung tulang serta dapat membantu otot-otot berkontraksi dan berileksasi.

"Dengan kontraksi dan rileksasi otot akan mampu membuat sirkulasi darah menjadi lancar," urai Reyadi.

Untuk diketahui terapi Biological healing wave diciptakan dari negara Cina yang telah menunjukkan teknologi healing wave terbaru.
Penelitian menyebutkan bahwa teknologi healing wave dapat menyeimbangkan pada reaksi biokimia, reaksi kimia organik, saluran ion cytomembrane, sistem kekebalan tubuh, peredaran darah, ataupun perkembangan genetis.

Setelah hampir 20 tahun penelitian mendalam, teknologi healing wave telah menjadi pengetahuan baru yang memiliki potensi besar dengan prospek penerapan yang semakin melebar pula dengan menunjukkan seperti apa terapi ini mampu melakukan pencegahan penyakit kronis.






Healing Wave, Terapi Alternatif Penderita Asma - INILAH.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar