Drew Barrymore

Drew Barrymore


Masa kecil sulit dan bermasalah, orangtua telah mengajari Drew Barrymore untuk tidak harus melakukan berbagai hal ketika membesarkan anaknya.

Mengutip femalefirst , Jumat (14/12), aktris berusia 37 tahun yang sudah melahirkan Olive, puteri pertamanya dengan suaminya, Will Kopelman 10 minggu lalu tersebut memiliki masa kecil yang bermasalah dan hubungan yang sulit dengan orangtuanya.

Sekarang, Drew ingin menentukan masa depan Olive menjadi sebaliknya, mengejar kebahagian. "Saya mencoba untuk mencari tahu bagaimana melakukan sesuatu yang berbeda dengan cara saya dibesarkan.

Saya tahu banyak apa yang berhasil dan apa yang tidak. Saya masih ingat tentang apa yang
tidak harus dilakukan," terangnya. "Saya tak sabar untuk menjemputnya dari sekolah. Saya ingin selalu ada untuk anak,"imbuhnya.

Masa Kecil Sulit, Drew Barrymore Mau Anak Bahagia - INILAH.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Foto Bugil Guru PNS Gegerkan Garut

Inilah Eva Ajeng Istri Muda Eddy Santana Walikota Palembang

Galaxy S IV Rilis April 2013 dengan Tambahan S-Pen