Ingin Adegan Ranjang Makin Menggila? Ini Resepnya ( SEX TIPS )

 Tak cukup hanya foreplay dan posisi seks 'panas' saja yang bisa membuat adegan ranjang makin menggila. 

Namun beberapa 'resep' unik dan sehat bisa menjadi bumbu agar aktivitas bercinta makin dahsyat.

 





Penasaran, apa saja resepnya?

Yoga








nipple slip


Latihan ini akan membantu Anda memacu gairah ketika di ranjang. Bila Anda fokus pada kenikmatan sendiri tanpa khawatir apa yang terjadi di luar kamar tidur, Anda akhirnya dapat menghasilkan acara bercinta jauh lebih memuaskan.

Untuk itu, banyak pose yoga yang dapat meningkatkan aliran darah ke pelvis dan memerkuat otot panggul Anda.

Dengan demikian, artinya orgasme pun akan lebih mudah diraih.
Menurut Debby Herbenick PhD, ilmuwan dari Indiana University, studi menemukan bahwa yoga dapat membantu pria mengatasi serangan ejakulasi dini selama hubungan bercinta berlangsung.

Aroma terapi



Guna meningkatkan kehidupan seks Anda, Lou Paget, penulis buku “How to Be a Great Lover” mengatakan bahwa komponen kunci yang dapat meningkatkan daya tarik adalah aroma yang tidak menjadi kesukaan mereka.

Peneliti memercayai bahwa aroma genital menjadi sesuatu yang dapat meningkatkan gairah. Tetapi mengejutkan dirinya dengan aroma yang pria paling anggap menarik tentu sangat efektif untuk dicoba.

Meditasi


Meditasi dapat meningkatkan gairah wanita dan membantu mereka lebih fokus pada emosi dan sensasi fisik. Keduanya memiliki peran penting bagi kehidupan seks agar lebih menyenangkan.

Mengingat wanita cenderung lebih mudah terganggu dibandingkan pria saat berhubungan seks, maka latihan konsentrasi pun perlu dilakukan demi pencapaian kepuasan bercinta mereka.


sumber:
INILAH.COM

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Foto Bugil Guru PNS Gegerkan Garut

Inilah Eva Ajeng Istri Muda Eddy Santana Walikota Palembang

China Blokir Situs Alphabet