Minggu, 14 April 2013

Video : Sang Wasit Kontroversial Ternyata Lupa Bawa Kartunya

Mark Clattenburg


Masih ingat dong dengan Mark Clattenburg ?.

Pengadil yang sempat jadi panas figurnya itu kini jadi terlihat konyol sendiri, ketika dia lupa membawa serta perlengkapan paling krusialnya.

Mark, yang pada hitungan tahun yang lalu, sempat meledak namanya jadi pembahasan dunia, terutama akan penghakimannya yang membuat 2 orang pemain Chelsea terusir, yang akhirnya membuat Manchester United meraih kemenangan kontroversial ketika bertandang ke Stamford Bridge.

Dalam pertemuan yang kemudian jadi menghangat itu, Clattenburg menjadi layaknya target tembakan, apalagi setelah tudingan lontaran rasisme yang dikeluarkan kubu tuan rumah yang melancarkan protes kerasnya.

Namun setelah semuanya telah berlalu dan dianggap sudah selesai, kini ada satu kesempatan lagi buat kita semua, untuk melihat kalau wasit ini memang ada waktunya untuk berbuat salah kembali.

Walaupun untuk kali ini, kekeliruannya tidaklah terlalu kebangetan, akan tetapi buat sebuah insiden yang lumayan menghibur, bolehlah jika akhirnya kita kemudian tersenyum sedikit kecut.

Dalam pertemuan antara Reading dan Liverpool yang berlangsung pada Hari Sabtu kemarin ( 13/4 ), terjadilah suatu pelanggaran yang akhirnya membuat Clattenburg jadi harus merogoh kartunya, namun ketika dia sadar kalau perlengkapannya itu tertinggal, maka terciptalah suasana berikut, yang diberi sedikit tambahan ucapan nyeleneh buat " mempercantik " suasana.

Mark : Waduh, kartu ane kok nggak ada ya ? ( terus doi jadi bingung, salah tingkah dan cengengesan sendiri ).

Wasit lain : Aduh kamu kok masih muda tapi udah pikun sih ? ( sambil memberikan kit wasit yang dia punya ).

Mark : Oiya, makasih ya...( terus dia balik ke arah lapangan sambil terus berhaha, hihi sembari mencari pemain yang bersalah dan mengacungkan kartu kuning pinjamannya ).
Wasit lain mengucap dalam hati : Dasar slebor...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar