Rabu, 10 April 2013

Bahkan Saat Menjaga Gawang Arsenal U-21, Szczesny Juga Tak Bisa Berbuat Apa-Apa


Szczesny

Sedang terlindas dan lalu terkapar akan performa buruknya, maka semakin tertimpa tangga saja pemuda asal Negara Polandia ini setelah sebuah penampilan ancurnya.


Wojciech Szczesny, yang kini bak terpinggir dari tugasnya menjaga tiang gawang pasukan inti milik Tim Arsenal, layaknya jadi ketiban malu saat dia juga tidak bisa berbuat banyak saat membentengi tim belia yang The Gunners punya.


Szczesny yang menjadi pemain starter pada laga sewaktu Arsenal U-21 melawan tim muda milik Liverpool, akhirnya jadi membenam di bawah kombinasi apik dari Young Guns kepunyaan The Reds, dan akhirnya hanya bisa tertunduk lesu ketika gawangnya kebobolan 3 kali dalam hasil akhir yang memperlihatkan skor bernilai 3 lawan 2.


Dalam mengamati penampilan Wojciech di Stadion Anfield tersebut, maka bisa dikata kalau keputusan Arsene Wenger untuk membebastugaskan dia dan menggantikannya dengan Lukasz Fabianski, memang jadi alasan yang tepat setelah dalam sebulan ini Fabianski memang kerap terlihat lebih baik penampilannya dibandingkan rekan sesama pendatang dari negara di Wilayah Eropa Timur tersebut.


Wojciech...Wojciech, udah namanya susah buat ditulis dan diucap, sekarang performanya kok semakin menukik saja...

Semoga lekas bersemangat lagi ya bro. Cepat bangkit dan lekas berprestasi kembali.

Bahkan Saat Menjaga Gawang Arsenal U-21, Szczesny Juga Tak Bisa Berbuat Apa-Apa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar