Rabu, 03 April 2013

Inilah Kebohongan-Kebohongan April Mop Tebaik Di Dunia Sepakbola

April Fools merupakan momen yang paling tepat untuk melemparkan kebohongan terbaik dan menjaring sebanyak mungkin orang ke dalamnya. Tak heran bila pada Tanggal 1 April 2013 kemarin, banyak orang yang marah, tersenyum geli maupun heran dengan berita bohong yang disiarkan oleh para media.

Tak heran semua industri termasuk sepakbola melakukan kebohongan terbaiknya untuk membuat tawa sekaligus kesal untuk para publik. Berikut 5 kebohongan terbaik dunia sepakbola.

4. LA Galaxy akan membangun stadion baru di tengah jalan bebas hambatan terpadat di dunia, Interchange 405-10!!
Rencana gila ini dikabarkan langsung walikota Los Angeles bahwa mereka telah mempersiapkan rencana untuk membangun stadion baru Galaxy di tengah-tengah jalan bebas hambatan Interchange 405-10 yang memuat 10 jalan tol sekaligus.


3. Roman Abrahamovich akan melatih Chelsea.

Kali ini stasiun tv olahraga, Sksports yang mengisengi publik. Mereka memberitakan bahwa pemilik The Blues itu sudah muak dengan peforma timnya dan mengumumkan bahwa ia akan mengambil alih dari posisi kepelatihan Rafael Benitez Rafa di akhir musim ini.


2. Ricky Lambert masuk timnas Selandia Baru.
Top skorer klub EPL Southampton tersebut merasa muak dengan pemberitaan Inggris yang meragukan peformanya. Alhasil ia bersedia untuk masuk timnas Selandia baru karena ada darah negara tersebut yang mengalir dari kakeknya.


1. Game Football Manager akan merilis FM 1888 alias simulasi bola jaman
purbakala!
Untuk merayakan "ulang tahun ke-125" mereka, publisher game FM, Sega mengumumkan mereka merilis spin-off tahun 1888 untuk PC yang berarti tidak ada tim yang seperti sekarang dan aturan baku sepakbola seperti offside, kartu kuning dan merah tidak ada!








Inilah Kebohongan-Kebohongan April Mop Tebaik Di Dunia Sepakbola

1 komentar: