Rabu, 10 April 2013

Istri Peter Crouch Berpose Seksi Lagi


Abbey Crouch
Ini ada cara baru dalam memusatkan sudut pandang dalam suatu pemberitaan. bila biasanya sebuah wacana selalu mengagung-agungkan dan pura-pura terkesima dengan hasil foto bugil seorang Wags, maka untuk kali ini bisalah dicoba untuk dilihat melalui stigma negatifnya.
Dari hasil karya pemotretan yang tergambar dalam Majalah Hunger, memang secara jelas dan mengkias sosok menantang dari Abigail Clancy, yang kini telah berganti nama sebagai Abbey Crouch seusai pernikahannya dengan pemain setinggi jerapah yang amat baik budinya, Peter Crouch.

Dalam narasi yang tertulis yang sedemikian terbuat untuk melapangkan gelombang adrenaline pemacu nafsu syahwat, kita ( terutama yang para kaum pria ) dihipnotis akan kata-kata yang mengharuskan diri untuk mendehem dan terbuai oleh pemandangan yang terlihat melincahkan gejolak daya khayal dan imajinasi.

Namun bila mau dimengerti dan dipahami, semua orang juga tahu kalau ini bukanlah kali pertama bagi Abbey untuk memeragakan body mulusnya, dan bila kembali mau lebih jujur lagi, sebenarnya dengan parasnya yang kian menua, Abbey juga bisa dibilang tidaklah lagi secantik kala dirinya dahulu muda.

Abbey Crouch

Hingga untuk melayangkan pandang dalam mengamati hasil bidikan dengan pewarnaan hitam dan putih ini, kita jadi hanya terikat dengan rasa penasaran saja, untuk melihat lebih dekat, mencari hasil gambar yang tanpa sensor, benaknya jadi kosong dan lalu berpikir, " Ini gua lagi ngapain ? ", sambil lalu mencari laman yang selanjutnya untuk memirsa berita / cerita yang lainnya.

Hingga lalu ada kata terucap, " Istrinya Peter Crouch kembali berpose telanjang, lalu siapa yang hendak peduli ".memang terdengar kebangetan dan secara langsung juga sudah memberikan respon tidak menghormati terhadap sebuah hasil kerja yang pastinya telah Abbey dan semua kru produksi pemotretan telah kerjakan dengan mendetail dan sepenuh hati mereka.

Namun buat sebuah sudut pandang yang tak selalu berpura-pura terpukau akan suatu tampilan yang sebenarnya tak begitu memukau...buat penulis menyiratkan tulisan ini, mungkin ada baiknya bagi para pembaca untuk membuka mata kalau untuk sebuah pemberitaan yang biasanya mendasarkan diri pada urusan sensualitas semata, maka tak perlu lagi untuk dianggap terlalu penting dan memang pada akhirnya hanya membuat kita jadi terjerumus bujukan setan saja.

Abbey Crouch
Istri Peter Crouch Berpose Berani...Lalu Siapa Yang Mau Peduli ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar