Minggu, 14 April 2013

Mengerikan, Satu Tim Sepakbola Afrika Terkena Sambaran Petir Saat Bertanding


pemain bola terkena sambaran petir

Kejadian menakutkan dalam dunia sepakbola kembali terjadi di Afrika. Peristiwa kebetulan yang aneh luar biasa menghinggapi laga dua tim liga Kongo beberapa waktu lalu. Para pemain terkena sambaran petir saat bermain bola di cuaca yang terik.

Saat itu tim berbaju merah tengah asik menggempur pertahanan klub lawan, tiba-tiba saja kilatan petir menyambar ke tengah lapangan yang membuat suasana pertandingan sepakbola yang riuh dengan dukungan suporter menjadi hening dan mencekam.

Anehnya lagi, sebelas pemain dari satu tim yang terkena sambaran petir tersebut dan satu tim lainnya lolos dari momen menakutkan tersebut. Tak ayal, hal tersebut membuat kecurigaan para penduduk setempat dan para penonton bahwa petir tersebut adalah kiriman dari seseorang yang mempunyai kesaktian.

Pasalnya, tim yang tidak terkena sambaran petir adalah tim yang sedang berada di pucuk pimpinan klasemen. Selain itu, tim yang terkena sambaran petir adalah tim yang bertanding di kandang musuh. Sudah rahasia umum bahwa Afrika adalah tempat para dukun serta ilmu hitam berkembang luas. Voodo, Zombie ataupun kepercayaan magis lainnya lahir dari benua hitam tersebut.


Berikut cuplikan video tersebut. Video

Tidak ada komentar:

Posting Komentar