Rabu, 10 April 2013

Ini Dia Sosok Kapten Baru Hamburg ?


Rafael van der Vaart Hamburg Captain

Klub Bundesliga Hamburg memberikan kepercayaan untuk memilih striker asal Belanda Rafael van der Vaart untuk menyandang ban kapten baru tim.

Keputusan ini sebagai langkah perubahan yang dilakukan pelatih Thorsten Fink menyikapi keterpurukan tim usai menelan tiga kekalahan beruntun, termasuk kekalahan 2-9 dari Bayern Muenchen dua pekan lalu.

Pelatih berusia 45 tahun itu menilai, kapten tim sebelumnya Heiko Westermann mendapat beban yang terlalu besar. Karena itulah dia kemudian memilih nama mantan pemain Tottenham Hotspur itu untuk menjadi penggantinya.

Tanggung jawan Westermann terlalu besar. Van der Vaart sekarang menjadi contoh dan mengambil alih tanggung jawab yang besar ini, ujar Fink dilansirBild, Kamis (11/4/2013).

Mantan pelatih Basel itu merasa persoalan kapten menjadi satu dari sekian banyak masalah yang dihadapi klub. Selama 3,5 tahun saya di sini, saya sudah mendapat banyak hal. Mengapa di masa lalu seringkali terjadi pergantian pelatih? Jika itu buruk, kita selalu mencari alasan, tambahnya.

Mantan pemain Bayern Muenchen berharap perpindahan ban kapten ini akan membawa perubahan bagi tim dan memberikan motivasi ketika menghadapi Mainz, Sabtu (13/4/2013).

Ini Dia Sosok Kapten Baru Hamburg ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar