Senin, 15 April 2013

Gara-Gara Sebuah Pisang

Bale and Banana

Loh memangnya kenapa ? ya karena pisang itu dia gunakan untuk berbuat hal yang tidak terpuji.
Setelah dirinya mengaku telah melakukan pelemparan terhadap Gareth Bale, suporter The Gunners bernama Thomas Flint ini, akhirnya jadi harus merugi secara materi dan imaterial juga.

Dalam gala derby yang mempertemukan antara Kubu Arsenal dan Tottenham Hotspur yang terjadi pada bulan kemarin, Thomas yang sehari-harinya bekerja sebagai tukang kayu ini, tak bisa mengontrol perbuatannya, yang kemudian menimpuk si pelari cepat dari Hotspur itu, dengan sebuah pisang yang telak mengenai salah satu anggota badannya.

Bale, yang untungnya tidak menderita kesakitan, kemudian hanya mengacuhkan hal itu dan bermain kembali seperti biasanya.
Dalam insiden yang terjadi pada tanggal 3 Maret tersebut, akhirnya dibuatlah hukuman berat, yang membuat Flint jadi lunglai sendiri.

Karena lewat dakwaan yang juga menohoknya akan perbuatan kasar yang mempergunakan kata-kata celaan dan tindakan agresif, hukuman Flint jadi kemudian makin berlipat ganda.

Arsenal yang sedari mula siap menindak sang tertuduh dengan sanksi teramat berat, akhirnya memutuskan untuk menskorsing Thomas selama 3 tahun tak boleh menginjak lapangan sepakbola, denda sebesar 250 Pounds dan kewajiban untuk membayar biaya tambahan senilai 85 Pounds.

Dan itulah hasilnya jika kamu tidak bisa mengontrol perbuatanmu.

Hanya gara-gara pisang, sekarang jadi super kelimpungan.

Kena deh batunya.

video

Tidak ada komentar:

Posting Komentar