Senin, 08 April 2013

Inilah 4 Mobil Mewah Balotelli Lengkap Dengan Spesifikasinya




Di usianya yang baru 22 tahun, Mario Balotelli telah memiliki segalanya dan bisa membeli apa saja yang ia mau. Gaji yang ia terima sebesar Rp50 miliar per tahun dari klubnya AC Milan semakin membuatnya keranjingan untuk menghambur-hamburkan uangnya.

Tak heran bila Balo memiliki sederet fasilitas mewah yang ia terima. Mulai dari apartemen, rumah, yacht hingga mobil-mobil super lux. Kali ini Mabol akan membahas beberapa mobil mewah yang ia punya.
Saat ini, Striker Timnas Italia itumemiliki empat mobil super keren di garasinya. Berikut daftar-daftarnya.

1. Bentley Continental GT

Balotelli Bentley Continental GT
Mobil yang ia permak habis menjadi mobil mewah bergaya militer ini, Balo beli dengan mengeluarkan kocek Rp2,1 miliar. Sedan luar biasa ini menjadi varian paling tercepat yang dimiliki Bentley. Bentley Continental GT Speed bisa berakselerasi 0 sampai 100 km/jam dalam waktu 4 detik dengan kecepatan tertinggi mencapai 330 km/jam. 

2. Maserati GT

Balotelli Maserati GT
Super Mario harus mengeluarkan uang sebesar Rp1,9 miliar untuk memiliki mobil ini. Namun apa yang dikeluarkan Balo untuk mobil sport yang berasal dari Italia ini sepadan dengan yang ia terima. Maserati GT diperkuat mesin 4.691 cc yang memiliki rasio kompresi yang cukup rendah untuk mobil sport yakni hanya 11:1. Mobil itu mampu menyemburkan tenaga hingga 450 hp pada 7.000 rpm, dengan torsi 510 Nm di 4.750 rpm.

3. Ferrari 458 Spider

Balotelli Ferrari 458 Spider
 
Sebagai penggemar mobil mewah, rasanya kurang sah bila tidak mempunyai Ferrari. Hal itu disadari betul oleh Balotelli sehingga ia berani membeli mobil ini dengan harga Rp5,61 miliar. Mobil super ini diperkuat mesin V8 4,5 liter, yang memiliki total output mencapai 570 tenaga kuda pada putaran mesin 9.000 rpm. Torsi tertinggi mencapai 398 lb-ft yang tersedia pada 6.000 rpm.

4. Range Rover Evoque

Balotelli Range Rover Evoque
Rupanya Balo bukan hanya memuja sedan sport mewah saja. kekasih dari Fanny Robert Negusha ini juga membeli mobil SUV sport dari Inggris

Range Rover Evoque dengan harga 29.705 poundsterling atau sekitar Rp266 juta. Mobil yang dibekali mesin diesel ini memiliki kapasitas 2,2-liter 150 hp membutuhkan bahan bakar 26 km/liter dengan gas buang CO2 145 g/km. Di Inggris, Evoque bermesin diesel 2,2 liter.
 
Inilah 4 Mobil Mewah Balotelli Lengkap Dengan Spesifikasinya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar