Senin, 08 April 2013

Carrick : Derby Manchester Bukan Laga Balas Dendam buat MU


Manchester Derby  
Gelandang Manchester United, Michael Carrick mengungkapkan timnya tidak berniat sama sekali untuk melakukan balas dendam dalam laga derby Manchester di Old Trafford, Selasa dini hari nanti.

Meski pertemuan terakhir di kandang United kalah 1-6 dari City, pasukan Sir Alex Ferguson memang mengincar kemenangan. Hanya saja kemenangan itu adalah untuk semakin mendekatkan diri pada juara Liga Utama Inggris musim ini, bukan untuk melakukan pembalasan.

"Saya jujur tidak melihat dari sisi itu (balas dendam), Saya hanya ingin melihat kami memenangkan trofi (Liga Utama Inggris), Ini adalah tentang meraih tiga angka di setiap pertandingan," ujar Carrick kepada laman Times of India.

Menurut gelandang berusia 31 tahun itu sedari musim bergulir, target United sudah jelas yaitu memenangkan trofi liga. Maka usaha untuk mewujudkannya tentu akan semaksimal mungkin dilakukan, tanpa memikirkan emosi balas dendam.

Apalagi "Setan Merah" sudah semakin dekat dengan gelar juara, mereka meraih 77 poin dan menjadi pemuncak klasemen. Selisih dengan "The Citizen" yang berada di peringkat kedua juga cukup jauh yaitu 15 poin, ditambah sisa musim tinggal delapan laga lagi.

Carrick : Derby Manchester Bukan Laga Balas Dendam buat MU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar