Selasa, 09 April 2013

Muka Horror Phil Jones Warnai Laga City vs United


Scary Face Phil Jones

Sudah terlaksana dan kini semua dikembalikan pada pekerja media, mau dari sisi apa mengulas tentang pertandingan Manchester Derby yang berlangsung kemarin hari ( 8/4 ).

Sebuah gol bunuh diri dari Vincent Kompany, ternyata tak bisa menyelamatkan langkah MU, yang kemudian kebobolan 2 angka lewat persembahan memukau dari lesakan yang dibuat James Milner dan sebuah atraksi ekstravaganza dari tendangan beratribut pembinasa dari Sergio Aguero, yang kemudian menghantar The Citizens jadi sang jawara dan dapat melampiaskan sakit hatinya ketika tertekuk pada derby yang sebelumnya, sewaktu free kick Van persie jadi membuat City menangis saat waktu hampir menunjukkan penghujung laga.

Kini setelah segalanya selesai, maka berita pengiring kembali normalnya suasana siap untuk mulai bergaung.

Tentang area balai kota yang disulap berwarna merah karena para voters lebih memilih United yang dikira akan jadi juara.

Tentang gelombang protes akibat kurangnya tribute pada pertandingan itu bagi Almarhumah mantan Perdana Menteri Margaret Thatcher yang baru saja wafat.

Tentang momen syahdu ketika Patrice Evra melangkah masuk lapangan ditemani oleh Lenny, anaknya.

Tentang argumen yang menyertai pertandingan saat Gareth Barry sedikit beradu mulut dengan Rio Ferdinand beserta Ryan Giggs.

Tentang berkecamuknya aliran pertanyaan dari Kubu City ketika Wasit Mike Dean, melakukan keputusan penambahan waktu yang keliru.

Tentang lagi-lagi mandulnya Robin Van Persie dan kembalinya Mister Wayne Rooney.
Tentang selebrasi unik James Milner yang pura-pura mengayun tongkat golf sebagai bentuk perayaannya.

Tentang telah dijualnya produk scarf di Old Trafford yang sudah menuliskan bahwa MU resmi jadi juara ( walau akhirnya jadi tertunda ) dan satu yang paling menarik, adalah tentang wajah horror dari defender Phil Jones sewaktu dia tak bisa berdaya dalam menghentikan hujaman ajaib dari Kun Aguero.

Semua itu akhirnya mewarnai akan akhir pementasan Manchester Derby yang selalu saja panas, amat dinanti dan menyisakan banyak cerita yang akan selalu dikenang.

Muka Horror Phil Jones Warnai Laga City vs United

Tidak ada komentar:

Posting Komentar