Senin, 01 April 2013

Thomas Muller : Ngapain Takut Sama Juventus ?


Thomas Muller : No Fear for Juventus




Thomas Muller, si jangkung kurus kerempeng yang punya daya magis oportunis dalam melepaskan pembobolan, berkata kalau dalam rangka bertemunya mereka, penyerbu sakti milik Munich ini menyatakan kalau timnya tidak menyimpan rasa takut terhadap rivalnya, yang akhirnya membuahkan keyakinan untuk bisa mencondongkan badan untuk menuju babak semifinal, walaupun kesemua hasrat itu tak akan sedikitpun mengurangi akan repek mereka terhadap sang lawan.

" Tidak ada itu rasa takut terhadap Juventus ",Ujar Thomas Muller kepada sebuah media asal Negara Jerman, " Para wakil dari Italia, memang selalu saja bisa jadi lawan yang punya segudang tipu muslihat, tapi kita pastinya tak mudah terpengaruh akan apa yang mereka punya ".


Andrea Pirlo. Gigi Buffon, Claudio Marchissio dan Mirko Vucinic memang bisa dibilang sebagai pemain yang mengesankan, tapi kita sebagai sebuah tim, juga punya para pemain yang kualitasnya sangatlah hebat. Dan yang juga jangan sampai terlupa, kalau apa yang telah kami bisa lakukan dalam pertemuan kami yang sebelumnya saat menghadapi mereka, kami juga telah bisa bermain dengan amat baik ", demikian campak ucapan Thomas Muller.


Sip deh, siap tarung sana engkau lai.

Thomas Muller : Ngapain Takut Sama Juventus ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar