Senin, 08 April 2013

Jelang Derby MU Kontra City, Gedung Parlemen Manchester Di Dekorasi Ulang


Manchester Derby

Ada peristiwa yang cukup menarik yang terjadi di kota Manchester menjelang Derby terpanas Minggu ini di EPL, Manchester United dengan Manchester City, yang dilangsungkan di Stadion Old Trafford pada 9/4/2013 pukul 02.00 WIB nanti.

Pasalnya, warga Manchester akan mengikuti jajak pendapat untuk menentukan warna apa yang akan menghiasi gedung parlemen Manchester. Hasilnya, sebagian besar pemilih memilih tidak ada lampu atau bersih saja sesuai kampanye yang disuarakan Virgin Media "No Likey, No Lightly".

Pada peringkat kedua, banyak warga yang memilih parlemen untuk dihias dengan warna merah yang identik dengan The Red Devils dengan perolehan 17,555 suara. Lalu sisa perolehan suara diperoleh oleh warna biru muda khas The Citizen yang menghuni peringkat terakhir dengan 3,344 suara.

Uniknya, polling tersebut mendapat perhatian khusus oleh artis setempat dan juga legenda klub seperti mantan kiper MU, Peter Schmeichel dan presenter cantik, Melanie Sykes dari kubu MU. Dan City menempatkan legenda klubnyas, Franny Lee dan presenter olahraga ternama negeri Ratu Elizabeth, John Stapleton.

Seperti dilansir Dailymail, gedung parlemen Manchester akan didekorasi dengan warna merah yang cukup dominan. Sedangkan Warna biru langit hanya menempati di sisi kiri gedung.

Jelang Derby MU Kontra City, Gedung Parlemen Manchester Di Dekorasi Ulang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar